Prilly Latuconsina Nangis Cerita Perjuangan Nabung Buat Beli Rumah Impian

Jum'at, 03 April 2020 22:15 WIB
Prilly Latuconsina Nangis Cerita Perjuangan Nabung Buat Beli Rumah Impian

Kapanlagi.com - Di usia yang masih tergolong muda, Prilly Latuconsina sudah menjelma jadi salah satu artis yang begitu sukses. Karirnya di dunia akting begitu mentereng, Ia juga punya bisnis sendiri dan kini mulai bekerja dari balik layar.

Hasil dari kerja kerasnya pun akhirnya terbayar. Belum lama ini, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu bisa membangun rumah megah impiannya dari uang hasil tabungan sendiri. Pada salah satu vlog-nya, Prilly pun mengingat-ingat perjuangannya di masa lalu untuk bisa nabung.

"Rasanya tuh kayak masih mimpi punya rumah sendiri. Ini rumah gue ya? Ini hasil kerja gue ya? Kalau inget-inget ya zaman dulu aku berjuang ya Allah, mama yang nyetirin aku karena aku belum punya uang lebih buat bayar sopir. Lama-lama dikasih rezeki, punya uang buat bayar sopir, bayar asisten," kenang Prilly.

 

1 dari 4 halaman

1. Mimpi Punya Rumah Sejak Lama

Mimpi Punya Rumah Sejak Lama Prilly Latuconsina / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Sejak dulu, Prilly memang bermimpi untuk bisa beli rumah sendiri. Namun kala itu, impiannya tak terlalu muluk-muluk, mengingat pekerjaannya cuma syuting, tanpa ada sampingan apapun.

"Dari situ aku mulai nabung, soalnya aku emang niatnya punya rumah sendiri supaya tenang gitu kan. Tapi kayak masih yang mikir-mikir, ah rumahnya yang sederhana aja lah, nggak usah yang gede-gede, uangnya juga belum tentu cukup. Karena gue mikirnya yaelah gue syuting doang. Bayarannya masih segini, nggak mungkin bisa beli atau bangun rumah ada kolam renang, udah nggak usah muluk-muluk beli rumah biasa-biasa aja," tambahnya.

2 dari 4 halaman

2. Kemampuan Melihat Peluang

Sejak jadi bintang utama di sinetron GGS, nama Prilly memang langsung meroket. Namun setelah itu Ia tak langsung berpuas diri. Gadis berusia 23 tahun ini mulai melebarkan sayapnya ke berbagai bidang, mulai dari bisnis, hingga belakang layar.

"Tapi aku nggak pernah nyerah, aku selalu kerja dan selalu melihat peluang. Dan cari tahu potensi kita tuh apa. Yaudah nih berarti gue bisa nih bangun bisnis sendiri dari 0 gitu, ikut dalam product development-nya, tim kreatifnya aku sendiri dan segala macem. Nah gue ternyata juga punya kemampuan buat di belakang layar nih. Akhirnya aku ambil peluang itu dan aku kembangin potensi itu. Makanya aku tahun ini memutuskan untuk jadi produser di belakang layar. Tapi aku juga di depan layar sih, aku main juga," jelas Prilly.

3 dari 4 halaman

3. Nangis Karena Akhirnya Mimpi Terwujud

Nangis Karena Akhirnya Mimpi Terwujud Prilly Latuconsina / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Tanpa disadari, uang yang dikumpulkan Prilly ternyata sudah cukup untuk membangun rumah sendiri. Prilly pun lantas menangis karena ternyata kerja kerasnya di masa lalu tak sia-sia.

"Nah gara-gara aku tuh emang orangnya nggak gampang nyerah, ambisisus, Alhamdulillah tiba-tiba uang yang terkumpul cukup untuk aku bangun rumah impian yang segede gini. Aku masih nggak bisa bayangin ini adalah lemari aku. Kayak, 'Ya Allah ini lemari gue, hasil keringat gue, hasil gue nangis-nangis di lokasi syuting, pulang jam 3 pagi, orang mah pada libur lebaran gue kerja, orang pada libur tahun baru gue kerja, orang pada bisa sahur sama buka puasa bareng keluarganya, gue kerja'. Ini hasilnya. Ya Allah, mau nangis," tutupnya sambil beruari air mata.

4 dari 4 halaman

(kpl/gtr)