Prilly Latuconsina Tersinggung Dikomentari Netizen, Maxime Bouttier Beri Pembelaan

Tyssa Madelina | Rabu, 13 Februari 2019 10:00 WIB
Prilly Latuconsina Tersinggung Dikomentari Netizen, Maxime Bouttier Beri Pembelaan

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina lagi-lagi memberi teguran keras pada netizen yang berkomentar di akun Instagramnya. Bermula dari Prilly yang ingin memiliki rambut pendek seperti Miranda Kerr, namun malah mendapat komentar dengan kata-kata menyakitkan hati.

"Perawakan tubuhmu nggak tinggi Pril, aku rasa nggak cocok kalau kamu potong rambut pendek. Takut tambah kelihatan tembam dan gendut. So plis panjangin aja," begitu tulis salah satu netizen yang namanya disamarkan oleh Prilly dalam postingannya di Insta Story.

Prilly pun memberikan balasan terkait komentar tersebut. "Kayaknya lebih enak kalau kata-katanya diubah jadi 'Kamu lebih cocok rambut panjang'. Terkadang mengutarakan pendapat juga harus memikirkan perasaan orang lain he he. Tanpa dijelasin juga udah tahu kok bentuk tubuh aku seperti apa :)," begitu jawaban pemain film MATT & MOU ini.

1 dari 2 halaman

1. Maxime Berikan Pembelaan

Ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin kemarin (11/2/2019), Maxime Bouttier mengganggap respon yang diberikan kekasihnya sebagai hal wajar. Karena bagaimana pun Prilly adalah manusia biasa yang juga akan tersinggung apabila dikomentari dengan cara kurang pantas.

"Ya dia (Prilly) jadi berpikir negatif soalnya kan omongan orang itu, mau bagaimana pun, pasti akan masuk gitu lho. Mau mereka pikir itu pesan positif, kadang-kadang bisa menjadi negatif. Netizen sekarang nggak bisa dikontrol sih ya. Mereka punya social media, ngetik itu gampang banget. Yang pasti itu bukan hak mereka buat nge-judge sih," tegas Maxime.

2 dari 2 halaman

2. Maxime Suka Rambut Prilly Pendek atau Panjang?

Maxime Suka Rambut Prilly Pendek atau Panjang? © KapanLagi.com/Nurwahyunan
Ketika ditanya lebih suka rambut Prilly Latuconsina pendek atau panjang, Maxime Bouttier mengaku suka dua-duanya. Karena mau bagaimana pun penampilan kekasihnya itu, ia akan tetap terlihat cantik.

"Aku jujur suka dua-duanya yang penting itu tetap dia. Mau dia botak pun juga aku pasti masih tetap cinta. Tapi nggak tahu kenapa aku suka dia pendek, kelihatan lebih mature aja sih. Tapi itu pilihan dia. Makanya aku kemarin bilang ke dia nggak usah dipikirin komentar itu," tandas Maxime.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑