Prilly Latuconsina Unggah Foto Muka Bantal dan Tanpa Make Up, Seketika Banjir Pujian

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 21 Februari 2020 12:36 WIB
Prilly Latuconsina Unggah Foto Muka Bantal dan Tanpa Make Up, Seketika Banjir Pujian

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina selama ini dikenal sebagai aktris cantik nan berbakat. Sejumlah judul film telah ia bintangi. Mulai dari Trilogi DANUR, HANGOUT, hingga INSYA ALLAH SAH. Wajahnya juga turut menghiasi berbagai program di televisi.

Namun itu semua menunjukkan betapa cantiknya Prilly dalam balutan make up. Bahkan Ia baru-baru ini berdandan bak pengantin. Nggak sedikit yang lantas penasaran dengan wajah Prilly tanpa make up. Seperti apa sih?

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Selamat Pagi dari Muka Bantal

Selamat Pagi dari Muka Bantal (Credit: instagram.com/prillylatuconsina96)
Rasa penasaran itu akhirnya terjawab pada Jumat (21/2). Prilly mengunggah foto bangun tidur. Wajahnya yang polos tanpa riasan akhirnya ditunjukkan ke publik. "Selamat pagi dari muka bantalku," tulis wanita 23 tahun ini.

Dalam foto tersebut Prilly tampak tengah berdiri di sisi jendela. Ia tersenyum dan tampak memandang ke luar. Tanpa riasan, foto ini seketika diserbu oleh netizen. Nggak sedikit yang langsung memuji kecantikan Prilly.

2 dari 3 halaman

2. Pasang AC di Garasi

Pasang AC di Garasi (Credit: Youtube/Prilly Latuconsina)
Sebelumnya, netizen sempat dibikin geleng-geleng kepala oleh Prilly berkat keputusannya pasang AC di garasi. Siapa sangka, ia memasang dua buah AC besar di garasi. Hal itu terungkap dalam video di channel Youtubenya yang diunggah pada Selasa (11/2) lalu.
3 dari 3 halaman

3. Mobilnya Biar Nggak Gerah

Awalnya, salah satu kawan tampak heran saat memasuki garasi rumah Prilly. Ia heran sebab ada dua AC yang terpasang di sana. Seketika Prilly jelaskan alasannya lakukan itu. "Iya dong, biar gak gerah mobil gue," tukasnya.

Senada dengan Prilly, ayahnya juga ungkap alasan yang sama. "Mobilnya biar nggak gerah," ujar ayah Prilly. "Bapak ama anak sama aja emang," celetuk aktris cantik ini singkat.

(kpl/tdr)


↑