Primus Yustisio: Anak Sekarang Susah Dikasih Tahu

Renata Angelica | 11 September 2013, 00:36 WIB
Primus Yustisio: Anak Sekarang Susah Dikasih Tahu
Kapanlagi.com - Meski anaknya saat ini masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Dhani tetap bertanggung jawab penuh pada para korban kecelakaan yang diakibatkan anak bungsunya. Mengetahui hal tersebut, Primus Yustisio mengaku salut dengan tindakan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani.

"Bahwa Dhani tanggung jawab, kami doakan saja yang terbaik. Semoga cepet sembuh Dul," ujar Primus di acara resepsi pernikahan Bella Shapira di temani istrinya, Jihan Fahira.

Primus dan Jihan Fahira ©KapanLagi.com®Primus dan Jihan Fahira ©KapanLagi.com®

Primus yang sudah memiliki tiga anak memang mengakui sulitnya mengurus sang buah hati di zaman yang sudah modern seperti sekarang. Selain itu, kasus yang menimpa Dul dirasakan Primus sangatlah banyak, namun tidak pernah menjadi pemberitaan.

"Anak sekarang memang susah dikasih tahu orang tuanya, bukan Dhani saja. Cuma karena anak Ahmad Dhani, jadi di-blowup media," katanya.

Dengan musibah yang menimpa Dhani, Primus mendoakan yang terbaik dan berharap kejadian semacam itu tak terulang pada orang lain. "Saya doakan yang terbaik dan tidak akan terulang di Indonesia, kejadian seperti ini," pungkasnya. (kpl/aal/rea/fnd)

Reporter:  

Sahal Fadhli