Program Anak, Zaskia - Irwansyah Masih 'Buta'

Arai Amelya | 29 November 2011, 04:05 WIB
Program Anak, Zaskia - Irwansyah Masih 'Buta'
Kapanlagi.com - Memutuskan menikah di usia muda, membuat pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar merasa masih awam soal program mendapatkan momongan.

"Iya, ini program anak baru tadi ke dokter, konsentrasinya baru hari ini. Kita buta banget, ternyata baru tahu kalo wanita itu ada masa suburnya. Sedikit banyak ada step-step yang harus dijaga," jelas Zaskia.

Zaskia menambahkan, bahwa tidak ada masalah dengan organ kandungan miliknya. Sehingga semua program masih berjalan dengan wajar. Dirinya bahkan juga mendapatkan pola makan dan pola hidup yang benar.

"Benernya emang aku pengen banget dapat momongan. Apalagi temen-temen dan orangtua sering tanya ya. Jadi kepikiran nih," ungkap Irwansyah di kawasan Epicentrum, Kuningan, Senin (28/11).

"Mamaku juga tuh pengen dapet cucu. Akunya sekarang juga mulai pengen anak. Usaha ke dokter udah, udah dikasih tahu masa subur. Jadi di hari itu harus libur kerja dan gak boleh capek," tambah Zaskia(ato/aia)

Editor:  

Arai Amelya