Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Program Diet Jennifer Jill Berhasil, Ajun Perwira: Mau Kurus, Mau Montok, yang Penting Sehat yang Penting Dia Happy

Rabu, 10 Agustus 2022 23:01 WIB
Program Diet Jennifer Jill Berhasil, Ajun Perwira: Mau Kurus, Mau Montok, yang Penting Sehat yang Penting Dia Happy
Baji Ajun Perwira, yang penting sang istri bahagia copy;instagram.com/ajunperwira

Kapanlagi.com - Jennifer Jill Armand atau lebih dikenal Jennifer Jill, istri dari artis Ajun Perwira tengah berbahagia. Pasalnya, wanita 51 tahun itu berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kg.

Tentu saja, ini menjadi salah satu usaha Jennifer Jill yang harus diapresiasi. Banyak perubahan yang dialami Jennifer Jill setelah berat badannya turun hingga 20 kg.

"Aku bersyukur bisa begini aku tinggal maintain aja kalau kemaren olahraga gitu aja sekarang mau olahraga yang bener," kata Jennifer Jill di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Selasa (9/8/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dietnya Berhasil

Gambar

Perlu diketahui, sebelum menjalani program diet, Jennifer Jill memiliki berat badan 84 kg. Kini, setelah satu tahun menjalani program diet dengan dokter, berat badannya pun turun hingga 20 kg.

"Aku tahun lalu 84, sekarang aku di 60-an," kata Jennifer Jill.

"(Sekarang) Jauh lebih enteng, naik tangga di rumah ada empat lantai enggak engep loh, lebih enteng juga, dan gue enggak beli baju baru banget," tambah Jennifer Jill.

2. Rutin Olahraga

Berbagai upaya telah dilakukan Jennifer Jill selama menjalani program diet. Selain konsultasi dengan dokter, ia juga rutin berolahraga demi menurunkan berat badannya tersebut.

"Hampir setahun dari Agustus kemarin, sampai agustus sekarang. Olahraga iya, tapi jalan, lari aku nggak, jalan, naik sepeda, berenang, gitu aja sih enggak ada yang lain," katanya.

3. Dukung Sang Istri

Dalam kesempatan yang sama, suami Jennifer Jill, Ajun Perwira mengatakan, ia selalu mendukung penuh apa yang dilakukan oleh istrinya itu, termasuk menurunkan berat badan.

"Aku sih bebasin dia mau apa aja, mau kurus, mau montok, yang penting sehat sih. Yang penting dia happy, suami aman jadinya," tutup Ajun Perwira.