Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Program #MainSamaReybong Season 2 Masuki Episode Terakhir, Rey Bong Bakal Seru-seruan Bareng Fans!

Senin, 12 September 2022 17:10 WIB
Program #MainSamaReybong Season 2 Masuki Episode Terakhir, Rey Bong Bakal Seru-seruan Bareng Fans!
#MainSamaReybong Season 2 / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Bagi kamu penggemar pemeran Joko dalam DJS The Movie pasti sudah tahu kalau Rey Bong punya program eksklusif di layanan streaming Vidio. Mengusung judul #MainSamaReybong, acara dengan konsep ala talkshow ini sudah mengudara dengan musim keduanya di tahun ini.

Sebelumnya, #MainSamaReybong season 1 telah lebih dulu tayang di tahun 2021 lalu. Sayang, Rey Bong hanya menemani fans dalam dua episode saja. #MainSamaReybong Season 2 kemudian tayang kembali dengan keseruan yang lebih heboh.

Dalam waktu dekat, episode ke-8 akan hadir menyapa penggemar. Tayangan ini akan menjadi pertanda berakhirnya seluruh acara #MainSamaReybong Season 2. Namun jangan khawatir, Anda bisa menonton semua episodenya kembali secara gratis tentunya di aplikasi Vidio.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ditantang di Permainan Kekinian

Aktor yang menjadi pasangan Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP ini masih seru-seruan bareng penonton dengan berbagai varian games yang unik dan interaktif yang tentunya melibatkan para penonton yang sedang menonton secara langsung.

Pada episode sebelumnya, Rey Bong dipandu dengan host Noella bermain games bersama penonton. Permainan tersebut menuntut Rey untuk memberikan jawaban jika pembawa acara bertanya 'She's a 10'.

Seperti biasa, di sela-sela keseruan ini, Rey Bong akan curhat tentang kegiatan yang belakang sedang ia lakukan seperti kesibukannya hingga kehidupan pribadinya. Pastinya hal ini menjadi sesi yang paling ditunggu-tunggu karena Anda bisa lebih dulu update tentang Rey Bong.

Kira-kira, di episode terakhir nanti, Rey Bong akan melakukan apa saja ya? Apakah ada hal istimewa yang diberikannya kepada penonton sebagai penutupan season ke-2 program ini? Langsung saja nonton di Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, live streaming MainSamaReybong.