Promo Bisnis, Rina Herk Gelar Arisan Sosialita di Cafe Miliknya

Ahmat Effendi | 23 September 2017, 12:15 WIB
Promo Bisnis, Rina Herk Gelar Arisan Sosialita di Cafe Miliknya

Kapanlagi.com - Banyak cara dilakukan seseorang untuk mempromosikan bisnisnya. Salah satu cara yang dilakukan artis dan sosialita, Rina Herkiamto atau Rina Herk adalah dengan cara menggelar arisan sosialita di cafe miliknya, Pillow Talk Coffee & Comfy di Bandung. Beberapa waktu lalu ia pun memboyong teman-teman sosialitanya dari Jakarta menuju Bandung.

"Ya kalau promosi Pillow Talk sudah banyak kami lakukan ya. Lewat instagram dan akun-akun berbayar. Ink aku juga ajak teman-temanku arisan di Pillow Talk. Jadi ini sekalian promo kecil-kecilan lah. Aku juga kasih mereka voucher makan di sini. Jadi kalau mereka ke Bandung atau keluarganya bisa pakai vouchernya," kata Rina saat ditemui di Pillow Talk Coffee & Comfy di Bandung belum lama ini.

Banyak alasan kenapa Rina pun terjun ke dunia bisnis kuliner. Seperti diketahui, pemain sinetron Kian Santang itu sangat hobi travelling ke berbagai negara. Dari hobinya travelling itu pun, Rina berniat untuk membuka sebuah cafe yang menyuguhkan masakan Indonesia dan juga luar negeri.

Rina Herkiamto membangun bisnis cafe di Bandung. ©KapanLagi.com/Budy SantosoRina Herkiamto membangun bisnis cafe di Bandung. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Awalnya karena aku hobi travelling. Saat aku travelling aku sering kangen masakan Indonesia. Dari situ aku pikir seru juga kalau aku punya cafe yang menyuguhkan masakan Indonesia. Jadi kalau aku nanti pulang travelling trus kangen masakan Indonesia bisa langsung ke Pillow Talk," terang Rina.

Tak sendiri, Rina pun menggandeng sahabatnya, Rizky The Titans untuk membuka bisnis cafe. Perlu perjuangan besar untuk meyakinkan sahabatnya itu bergabung dan membuka Pillow Talk. Rina pun mengaku senang ketika akhirnya Rizky mau membantunya dalam bisnis cafe.

"Rizky The Titans dulu punya coffe shop ya. Jadi aku akhirnya ngajak dia gabung. Sekitar enam bulan akhirnya dia kasih jawaban mau bantu aku. Dari situ baru kami obrolin konsep segala macam," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:  

Mathias Purwanto.