Proses Cerai, Sepupu Ungkap Tiap Malam Vicky Prasetyo Tangisi Angel Lelga

Rahmi Safitri | Kamis, 03 Januari 2019 16:00 WIB
Proses Cerai, Sepupu Ungkap Tiap Malam Vicky Prasetyo Tangisi Angel Lelga

Kapanlagi.com - Setelah beberapa kali ditunda, sidang perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali digelar. Kali ini pihak Vicky akhirnya bisa menghadirkan seorang saksi yakni Linda Ferdianty selaku sepupu untuk didengarkan keterangannya.

Saat memberi keterangan, Linda mengungkap banyak hal mengenai rumah tangga Vicky dan Angel. Menurutnya selama ini ia melihat bahwa keseharian pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 tersebut begitu harmonis.

"Kalau soal harmonis sih harmonis. Kalau kita lihat dari gimana rumah tangganya ya harmonis, apalagi Vicky sayang banget sama Angel," kata Linda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tutupi Kondisi Rumah Tangga

Namun di balik ketenangan yang ditampilkan, ternyata Vicky Prasetyo memendam banyak hal. Linda pun baru tahu bahwa rumah tangga sepupunya tak seharmonis yang terlihat.

"Vicky selalu menutupi apa pun yang ada di dalam rumah tangganya. Dia menjadi lelaki yang paling sabar sih semenjak nikah sama Angel. Sabar banget," imbuh Linda.

2 dari 2 halaman

2. Vicky Menangisi Angel Lelga

Vicky Menangisi Angel Lelga Vicky Prasetyo © KapanLagi.com®/Adrian Utama Putra
Lebih lanjut, Linda mengungkap bila Vicky Prasetyo kerap menangis seorang diri di kamarnya. Ia meratapi mengapa rumah tangganya menjadi seperti sekarang. Meski begitu sepertinya tidak ada pilihan lain selain bercerai.

"Kalau masih sayang sih kayaknya dia masih sayang. Nggak mungkin lelaki menangis berhari-hari di dalam kamar kalau nggak sayang, nggak mungkin lah ya. Kalau untuk dipertahankan kayaknya lelaki yang udah dicoreng nama baiknya kayak gitu, sebagai suami dicoreng, nggak mungkin lah untuk rujuk lagi," tandas wanita tersebut.

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑