Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo akhirnya dinyatakan bebas dari penjara dengan status tahanan kota. Artinya, Ia bisa kembali menjalani aktivitas di luar bui, namun tetap dalam pengawasan pihak pengadilan dan kepolisian. Seperti diketahui, vokalis dari Kudeta Band ini ditahan karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

Pasca bebas, Vicky rupanya langsung tancap gas untuk melanjutkan proses hukum dari permasalahannya dengan Angel. Kali ini, Ia mendapatkan dukungan dari sang sahabat, Barbie Kumalasari yang juga merupakan seorang pengacara untuk mengawal kasus ini hingga tuntas.

"Sebagai seorang istri walau sudah bercerai pasti nggak pantas membuka aib suami atau mantan melalui ITE, apalagi banyak fakta-fakta yang memang Angel sendiri dengan sadar menuduh Vicky berbohong, perbuatan maksiat, menipu, membawa kabur uang partai. Jadi menurut saya itu adalah sebuah aib yang harusnya tidak diceritakan melalui media elektronik dan tidak sepantasnya seorang publik figur malah curhat melalui media elektronik," ungkap Barbie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kamis (24/9).

 

(kpl/aal/gtr)