Prosesi Pemakaman Ade Irawan Berjalan Lancar, Safitri Dewi: Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Ibu Saya

Ayu Srikhandi   | Sabtu, 18 Januari 2020 15:55 WIB
Prosesi Pemakaman Ade Irawan Berjalan Lancar, Safitri Dewi: Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Ibu Saya

Kapanlagi.com - Jenazah artis senior Arzia Dahar atau Ade Irawan baru saja dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, (18/1) Sabtu pagi. Tentu saja, Suasana haru dan tangisan iringi pemakaman almarhumah Ade Irawan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Ade Irawan dimakamkan satu liang lahat dengan suaminya, Bambang Irawan yang lebih dulu berpulang pada tahun 1979. Salah satu anak Ade, Safitri Dewi atau biasa dipanggil Atri, meminta maaf kepada seluruh pelayat yang hadir apabila sang ibunda memiliki kesalahan semasa hidup.

"Saya mohon dimaafkan segala kesalahan ibu saya, baik yang disengaja maupun tidak disengaja," ucap Atri di samping pusara Ade Irawan.

1 dari 1 halaman

1. Meminta Maaf untuk Ibunya

Meminta Maaf untuk Ibunya Pemakaman Ade Irawan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Dengan mata sembab, Atri juga meminta kepada semua orang apabila ibunya masih memiliki urusan yang belum selesai untuk segera menemui pihak keluarga. Selain itu, salah satu putra Ade yakni Adhi Bambang Irawan tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelayat yang hadir dan telah membantu prosesi pemakaman sang bunda yang berjalan dengan lancar.

"Untuk urusan dunia yang belum selesai, utang atau lainnya, bisa temui kami anak-anaknya," ucap Atri.

"Terima kasih juga sebesar-besarnya kepada seluruh saudara-saudara yang hadir dan turut berpatisipasi di pemakaman ibu saya. Alhamdullilah, terima kasih, semoga ibu tenang di sana," ujar Adhi.

Diketahui, Ade Irawan meninggal dunia dalam perawatan di RS Fatmawati, (17/1) Jumat siang. Ade meninggal di usia 82 tahun akibat penyakit degeneratif yang membuat jantung dan paru-parunya mengalami masalah.

(kpl/irf/jje)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑