Protes Ditinggal Raffi Ahmad Syuting Terus, Rafathar Sedih dan Kirim Voice Note

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 22 Oktober 2019 12:11 WIB
Protes Ditinggal Raffi Ahmad Syuting Terus, Rafathar Sedih dan Kirim Voice Note

Kapanlagi.com - Sejak Rafathar Malik Ahmad lahir ke dunia sampai usianya sudah 4 tahun, Raffi Ahmad jarang punya waktu untuk anaknya. Raffi lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting, sampai-sampai Rafathar protes.

Pesan dari Rafathar ini membuat Raffi Ahmad sedih dan kemudian memutuskan rehat sejenak dari dunia hiburan. Meski nantinya ia masih akan membuat vlog, setidaknya ia masih dekat dengan Rafathar dan tidak meninggalkannya ke lokasi syuting.

"Karena gue seminggu kerja terus. Kalau Sabtu Minggu itu juga gue pas bareng Rafathar, selalu sambi syuting. Dia bahkan sempat ngomong. 'Pa, bisa nggak sih nggak syuting terus. Rafathar mulai sedih gitu'," ujar Raffi ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin, (21/10).

1 dari 2 halaman

1. Rafathar Kirim Voice Note

Rafathar Kirim Voice Note © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Rafathar pun protes karena Raffi jarang punya waktu untuknya. Ia bahkan sudah tak mau diajak syuting, kecuali untuk vlog dengan kamera kecil.

"Dia sekarang tuh udah nggak mau syuting terus sama papanya gitu. Kalau kamera vlog gitu kan beda ya. Ini syuting dengan kamera profesional gitu. Dia malah pernah voice note, 'Pa aku kangen, jangan capek-capek syuting ya'. AKu tuh maunya punya waktu lah gitu sama Rafathar," terang Raffi.
2 dari 2 halaman

2. Raffi Pengin Punya Kenangan dengan Rafathar

Raffi Pengin Punya Kenangan dengan Rafathar © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Keputusan Raffi untuk beristirahat selama kurang lebih empat bulan, salah satunya nanti akan dimanfaatkan untuk liburan bersama keluarga. Ia ingin memberikan kenangan untuk Rafathar yang akan terbawa sampai dewasa.

"Gua jalan-jalan ini mau ajak Rafathar supaya kalau nanti dia gede, terus ke Italia gitu. Dia jadi inget, dulu pertama ke sana itu sama Papa Mamanya. Karena gue sendiri kalau jalan dari Jakarta ke Bogor, gue inget almarhum Papa gue. Ya gue maunya Rafathar juga gitu," ungkap Raffi.

Persiapan pun sudah mulai dilakukan oleh Raffi dan Gigi. Nantinya, perjalanan itu akan dituangkan dalam bentuk lagu yang dinyanyikan Raffi dan Gigi.

(kpl/rhm/phi)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑