Puan Maharani Jadi Ketua DPR Perempuan Pertama di Indonesia, Ini Kata Tarra Budiman

Dhimas Nugraha | Rabu, 02 Oktober 2019 14:30 WIB
Puan Maharani Jadi Ketua DPR Perempuan Pertama di Indonesia, Ini Kata Tarra Budiman

Kapanlagi.com - Puan Maharani resmi dilantik sebagai Ketua DPR periode 2019 - 2024 pada Selasa kemarin (1/10/2019). Hal ini menjadikannya sebagai perempuan pertama di Indonesia yang menduduki posisi tersebut.

Aktor Tarra Budiman melihat terpilihnya Puan sebagai fakta yang menarik. Ia tetap memberikan dukungan karena setiap orang berhak menjadi pemimpin tanpa melihat jenis kelamin.

"Apapun itu, gue bukan orang yang mengutamakan gender, gue menghormati karena bagaimana pun dia tetap manusia. Gue juga lahir dari rahim seorang perempuan kok," kata Tarra ditemui di Plaza Indonesia XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam.

 

1 dari 2 halaman

1. Melalukan Tugas dengan Baik

Tarra Budiman hanya mengingatkan Puan Maharani dan nama-nama yang baru saja dilantik agar tidak melupakan tugasnya. Karena sebagai wakil rakyat, harus bisa menjadi corong untuk masyarakat.

"Gini, selama melakukan tugasnya dengan baik gue sih nggak papa. Karena yang kita sesalkan adalah hal-hal yang sekarang terjadi, aspirasi kita sebagai rakyat Indonesia nggak didengerin," imbuh bapak satu anak ini.
2 dari 2 halaman

2. Jangan Lupakan Janji

Tarra Budiman juga ingin nama-nama yang sudah banyak mengumbar janji demi terpilih, tidak melupakan janjinya. Karena hal itulah yang kerap terjadi.

"Ketika lo ingin dipilih lo mengumbar banyak sekali janji. Dan sekarang ketika lo dipilih ya laksanakan janji itu. Gue nggak begitu ngikutin politik, tapi yang gue tahu ketika lo berjanji ya harus lo tepati," tandasnya.

(kpl/abs/dim)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑