Puasa, Saskia Turangan Harus Minum Buat Iklan

Ellyana Mayasari | 01 September 2010, 16:35 WIB
Puasa, Saskia Turangan Harus Minum Buat Iklan
Kapanlagi.com - Godaan dalam menjalani puasa di bulan Ramadhan dapat menghampiri siapa saja. Salah satunya, dara cantik Saskia Turangan. Model asal Jakarta International Management (JIM) ini sempat mengalami hal tersebut beberapa waktu lalu. Kala itu dirinya tengah menjalani syuting untuk produk sebuah minuman.

Pada saat itu, Saskia tidak diberitahu bila adegan yang diperagakan adalah meminum produk itu. Alhasil terjadi pergolakan di dalam batinnya, antara batal atau meneruskan niat puasa. Beruntung dia tetap menjalankan puasa kendati harus syuting dengan adegan seperti itu.

"Pernah ada waktu itu syuting sebuah produk minuman, dimana saya diminta untuk tak puasa karena takenya minum. Cuma saya karena niat, kenapa juga sampai enggak gara-gara ini? Akhirnya saya tetap cicipi tapi langsung dimuntahkan setelah pengambilan gambar dan itu sebenarnya godaan banget," ucapnya di Rolling Stones, Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

Ketika ditanya KapanLagi.com™, apakah dia benar-benar tidak meminum produk tersebut walau sedikit, Saskia hanya tersenyum.

"Minum-minum dikit sih tapi kan yang penting nawaitunya. Mama papa enggak tahu karena saya enggak cerita. Jadi off the record,” imbuh perempuan yang terbiasa menyisihkan 2,5 % penghasilannya untuk zakat ini.  (kpl/dis/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari