Puji Helmalia Putri, Perasaan Indra Bruggman Belum Hilang Sepenuhnya

Rahmi Safitri | Sabtu, 02 Maret 2019 06:15 WIB
Puji Helmalia Putri, Perasaan Indra Bruggman Belum Hilang Sepenuhnya

Kapanlagi.com - Indra Bruggman dan Helmalia Putri beberapa tahun lalu pernah pacaran walaupun akhirnya bubar di tengah jalan. Kini keduanya bikin fans baper setelah posting foto berdua di akun Instagram masing-masing. Indra pun bilang kalau dirinya juga sempat jalan berdua dengan wanita yang biasa dipanggil Puput.

Saat ditemui di bilangan Awasan, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019), Indra sempat ditanya pendapatnya soal sosok Puput. Sambil tertawa, pria berusia 37 tahun ini bilang wajah sang mantan tidak berubah. Puput masih baik dan pemikirannya makin dewasa. Banyak hal yang mereka diskusikan sekarang daripada saat masih pacaran dulu.

"Lebih asyik ngobrolnya. Saya juga lebih dewasa, lebih banyak pengalaman hidup, jadi pertemuannya lebih enak sekarang ketimbang dulu. Lebih banyak hal yang bisa kita diskusikan, lebih banyak hal yang bisa kita obrolin," kata Indra.

1 dari 2 halaman

1. Puji Helmalia

Indra tak menampik saat ditanya apa Puput memiliki hal-hal yang disukainya dari seorang wanita. Ia pun lalu memuji aktris yang sekarang aktingnya bisa ditonton di sinetron Cinta Yang Hilang itu.

"Iya pinter lah. Orangnya cantik juga. Sayang sama keluarga, agamanya bagus. Saya juga udah kenal sama mamanya, adiknya juga," kata Indra.

2 dari 2 halaman

2. Masih Ada Perasaan

Masih Ada Perasaan Helmalia Putri dan Indra Bruggman © instagram.com/akuhelmalia
Biarpun sudah tak ada hubungan lagi, Indra bilang tak akan semudah itu untuk menghilangkan perasaan antara orang yang pernah pacaran. Apalagi ia mengaku bukan sosok yang mudah lupa pada sesuatu.

"Ya perasaan yang dulu kan nggak bisa hilang gitu aja. Kita menerima perlakuan baiknya gitu. Gue bukan tipe orang yang gampang melupakan kebaikan seseorang, apalagi pernah menjadi orang yang istimewa," pungkasnya.

(kpl/far/pit)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑