Puji Irwan Mussry, Dul Jaelani: Kaya Raya Kalau Nggak Baik Buat Apa?

Rahmi Safitri | Selasa, 06 November 2018 13:30 WIB
Puji Irwan Mussry, Dul Jaelani: Kaya Raya Kalau Nggak Baik Buat Apa?

Kapanlagi.com - Maia Estianty dan Irwan Mussry kini sudah jadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Jepang pada Senin (29/10/2018) dengan dihadiri keluarga tercinta. Dul Jaelani, putra bungsu Maia, pastinya juga hadir untuk menyaksikan langsung pernikahan sang bunda.

Saat ditemui di PN Jakarta Selatan pada hari Senin (5/11/2018), Dul pun bersedia berbicara tentang pernikahan Maia dan Irwan. Termasuk soal bagaimana hubungannya dengan pria pengusaha yang kini telah menjadi ayahnya. 

"Sudah lama (kenal dengan Irwan). Sosoknya baik. Menginsipirasi. Kalau tidak baik, saya pasti nggak begitu peduli. Kaya raya tapi nggak baik buat apa?" kata Dul.

1 dari 2 halaman

1. Panggil Om Irwan dan Dad

Ahmad Dhani, ayah Dul, mengaku sudah kenal dengan sosok Irwan. Hal itu pun dibenarkan juga oleh Dul. Lalu apa benar kalau Dhani yang menjodohkan Maia dengan Irwan? "Oh, kalau itu saya kurang tahu," jawab Dul.

Dalam postingannya, Maia menyebut sosok suaminya dengan panggilan dad. Orang-orang pun mengira kalau ketiga putra Maia pun sudah memanggil Irwan dengan sebutan tersebut. "Sekarang panggil Om Irwan dan Daddy," kata Dul, tak menampik.

2 dari 2 halaman

2. Dul Bahagia Kalau Maia Bahagia

Dul Bahagia Kalau Maia Bahagia Dul dan kakak-kakaknya © instagram.com/maiaestiantyreal
Setelah sah menjadi suami istri, Maia pun mengunggah foto-foto dari pernikahannya, termasuk saat akad. Di salah satu foto terlihat kalau anak-anak Maia terharu dengan pernikahan sang bunda. Tapi Dul mengaku dirinya tak menangis.

"El yang paling nangis. Saya biasa saja. Saya sudah nangis jauh sebelumnya. Pokoknya bunda saya bahagia, ya saya bahagia," pungkas Dul.

Happily ever after buat Maia dan keluarga, termasuk Dul!

(kpl/pur/pit)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑