Pujian Raffi Untuk Nagita Slavina yang Tidak Pernah Umbar Masalah Rumah Tangga

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 11 Oktober 2019 14:57 WIB
Pujian Raffi Untuk Nagita Slavina yang Tidak Pernah Umbar Masalah Rumah Tangga

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad begitu beruntung miliki istri seperti Nagita Slavina. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini pun saling melengkapi satu sama lain. Bahkan wanita yang kerap disapa Gigi ini juga sosok istri yang berbakti pada suami.

Keduanya pun sadar, menjadi publik figure pasti kerap diterpa gosip tak sedap. Bahkan baru-baru ini rumah tangga mereka dikabarkan tidak harmonis. Kemesraan yang mereka tunjukkan hanya di depan kamera saja.

Dengan adanya gosip itu, Raffi dan Gigi pun malah menanggapi santai. Namun jika diterpa gosip terus-menerus, apakah mereka berdua sanggup menghadapi?

1 dari 2 halaman

1. Cara Nagita Slavina Hadapi Gosip

Ibu satu orang anak ini pun termasuk orang yang cuek. Adanya gosip, juga tidak berpengaruh dalam hidupnya. Kira-kira bagaimana tips Gigi untuk selalu sabar dengan banyaknya terpaan gosip itu?

"Nggak, jujur enggak (sabar), semua itu tergantung sifat orang masing-masing karena kebetulan aku orangnya cuek dan gak peduli. Maksud gak peduli di sini itu kalau menghadapi apa-apa itu ya udah aja gitu," ungkap Nagita Slavina saat dalam YouTube Rans Entertainment.

2 dari 2 halaman

2. Raffi Ahmad Puji Sang Istri Pintar

Raffi Ahmad Puji Sang Istri Pintar
Sikap itulah yang Raffi suka pada istrinya. Tak dipungkiri jika terkadang Gigi juga tidak sabar menghadapi. Namun ia bisa memilah mana yang bisa diungkap ke publik dan mana yang tidak.

"Menurut aku, kamu ya juga nggak sesabar itu. Tapi kamu imagenya bagus gak pernah marah-marah di TV. Nagita kan juga manusia biasa bukan seperti bidadari atau malaikat yang pernah marah, protes," ungkap Raffi Ahmad.

"Tapi dia tahu cara menempatkan dirinya dan perkataannya di depan media atau yang bisa dikonsumsi berdua. Jadi dia pinter, kan ada orang yang berbicara ke semua tanpa peduliin orang lain," tutupnya.

(kpl/gen)


↑