Pulang dari Liburan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Telat Datang Bulan

Galuh Esti Nugraini   | Senin, 24 Februari 2020 17:15 WIB
Pulang dari Liburan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Telat Datang Bulan

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru sampai di Tanah Air setelah 4 bulan keliling dunia. Ya, setidaknya 25 negera dari 3 benua mereka kunjungi. Tak hanya berdua, namun juga membawa sang buah hati dan juga pra kru.

Perjalanan mereka pun dapat kalian lihat di YouTube channel Rans Entertainment. Setelah berada di Indonesia, mereka kembali lakukan aktivitas seperti biasa. Bahkan Raffi Ahmad sudah terlihat kembali bawakan program acara Okay Bos, (24/2/2020).

Di situ, Raffi pun berbagai cerita selama dirinya berkeliling dunia. Namun ada satu hal yang membuat penasaran, ketika Raffi membicarakan soal Nagita Slavina. Apa itu?

1 dari 2 halaman

1. Belum Datang Bulan

Terungkap jika sampai sekarang Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi ini belum juga datang bulan. Tentu saja hal ini yang ditunggu-tunggu Raffi karena memang ingin nambah momongan.

"Kamu tahu harusnya hari ini Nagita datang bulan tapi belum datang bulan juga lho," ungkap Raffi.

Seketika itu Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam langsung bersorak. Gigi yang menjadi bintang tamu pun ikut tertawa mendengar ocehan sang suami.

2 dari 2 halaman

2. Coba dan Coba Lagi

Coba dan Coba Lagi (credit: Trans7)
Belum diketahui secara pasti, karena Raffi dan Gigi juga belum lakukan pengecekan lebih lanjut lewat alat uji kehamilan. Meski begitu keduanya pun berharap bisa menambah momongan lagi.

"Kalau kamu belum juga datang bulan hari ini. Kalau jadi ya semoga jadi, kalau belum kita berbuat lagi," pungkas Raffi.

(kpl/gen)