Pulang Dari RS, Raffi - Nagita Masih Sembunyikan Wajah Rafathar

Wulan Noviarina Anggraini | 19 Agustus 2015, 15:15 WIB
Pulang Dari RS, Raffi - Nagita Masih Sembunyikan Wajah Rafathar
Kapanlagi.com - Setelah lima hari tinggal di Rumah Sakit untuk persalinan dan masa pemulihan, Nagita Slavina dan baby Rafathar Malik Ahmad diperbolehkan pulang ke rumah. Kabar bahagia itu disebarkan oleh pasangan orang tua baru ini lewat akun @raffinagita1717.

"Horeee seneng banget baby Rafathar boleh pulang. Alhamdulillah," tulis akun tersebut, Rabu (19/8).

Dalam foto tersebut, terlihat sosok Nagita dan ibundanya tercinta. Sang bunda duduk di atas pembaringan bersama Rafathar yang ada di hadapannya.

Namun sayang, wajah Rafathar yang kali ini menghadap kamera, tetap tidak terlihat di foto tersebut. Dengan hati-hati, Nagita menutup wajah bayinya dengan kain berwarna hitam, sehingga tidak terlihat di kamera.

Wajah Rafathar masih disembunyikan. @instagram/raffinagita1717Wajah Rafathar masih disembunyikan. @instagram/raffinagita1717
Sejak dilahirkan sampai sekarang Raffi dan Nagita belum pernah menunjukkan wajah Rafathar ke publik. Sempat berhembus kabar kalau ini adalah cara Raffi dan Gigi untuk membuat foto bayi mereka jadi eksklusif, dan hanya akan ditunjukkan lewat media tertentu.

Dari akun yang sama, diketahui bahwa Raffi dan Gigi akan membawa pulang bayi mereka ke apartemen. Mereka menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang sudah membantu selama Nagita hamil sampai melahirkan.

Kapankah wajah baby Rafathar bakal dipublikasikan? Kita tunggu saja update berikutnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)