Pulang Dini Hari, Athalla Naufal Adik Verrell Bramasta Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 10 Oktober 2019 16:30 WIB
Pulang Dini Hari, Athalla Naufal Adik Verrell Bramasta Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Kapanlagi.com - Sebuah insiden baru-baru ini terjadi pada adik pesinetron Verrell Bramasta, Athalla Naufal. Hal itu pun Athalla ungkap dalam unggahan di sosial medianya. Dirinya hampir saja menjadi korban perampokan, beruntung ada sejumlah warga yang menolongnya.

Awal cerita, Athalla Naufal dalam perjalanan pulang ke rumah dari tempat teman. Ia pun pulang dengan mengendarai mobil sekitar pukul setengah 4 pagi. Ia pun tak menyangka, tiba-tiba saja ada sebuah angkot mengikutinya.

"Ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewatin mobil gw. Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berhentiin mobil," ungkapnya seperti dalam postingan, (09/10/2019).

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Paksa Athalla Keluar Dari Mobil

Kejadian itu pun terjadi di daerah Ciganjur. Hingga akhirnya angkot itu pun berhasil memberhentikan mobil yang ia kendarai. Langsung saja ia dipaksa keluar mobil.

"Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat. Gw pun berusaha bela diri tapi ada salah satu yang bawa senjata besi," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Selamat Dari Insiden

Selamat Dari Insiden
Anak kedua Venna Melinda ini pun berusaha untuk membela diri. Beruntung, tak selang lama ada masyarakat yang melihat kejadian itu. Semua pun langsung menolong Athalla.

"Untung nya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat," jelasnya.

3 dari 3 halaman

3. Nasehat Athalla

Dengan kejadian yang baru saja dialaminya ini, Athalla pun berikan pesan pada semuanya. Agar selalu berhati-hati, apalagi sekarang ini banyak modus untuk melakukan perampokan. Ia pun bersyukur mendapat pertolongan dari para warga.

"Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati-hati. Terutama yang di daerah Ciganjur. Stay safe," tutupnya.

(kpl/gen)


↑