Pulang ke Nganjuk, Kekeyi Galau LDR-an Lagi Sama Rio Ramadhan

Sora Soraya | Jum'at, 22 November 2019 11:25 WIB
Pulang ke Nganjuk, Kekeyi Galau LDR-an Lagi Sama Rio Ramadhan

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Kekeyi dan Rio Ramadhan berhasil viral selama beberapa minggu belakangan. Dua sejoli ini bahkan sampai diundang ke berbagai stasiun TV untuk menjalani wawancara eksklusif seputar perjalanan cinta mereka.

Uniknya, ini juga menjadi kali pertama Rio Ramadhan dan Kekeyi bertemu setelah memutuskan untuk jadian sejak 2 bulan lalu. Seperti yang kita tahu, selama ini mereka telah menjalin hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). Rio tinggal di Jakarta, sementara Kekeyi berada di Nganjuk, Jawa Timur.

Setelah memenuhi agenda syuting dan proyek collab bersama beberapa artis dan YouTuber, Kekeyi akhirnya memutuskan untuk pulang ke Nganjuk. Nggak heran kalau belakangan ini ia jadi galau.

1 dari 3 halaman

1. Foto Terakhir Sebelum Pulang

Foto Terakhir Sebelum Pulang instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23
Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam beberapa postingan terakhir Kekeyi di Instagram. Mengunggah foto dan menuliskan status galau, Kekeyi membuat para fansnya khawatir.

Hingga akhirnya Kekeyi pulang ke Nganjuk, ia pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Rio Ramadhan, "Foto terakhir sebelum aku ninggalin dia untuk pulang ke Nganjuk, rumahku."

2 dari 3 halaman

2. Postingan Rio

Postingan Rio instagram.com/riooramadhn
Tak jauh berbeda dengan Kekeyi, Rio ternyata juga sempat mengunggah foto serupa lewat Instagram Story-nya. Selebgram yang disebut-sebut mirip Edho Zell ini pun menuliskan, "Terima kasih engkau yang selalu dipojokkan, sabar dan sabar."
3 dari 3 halaman

3. Pesan Rio Buat Kekeyi

Pesan Rio Buat Kekeyi instagram.com/riooramadhn
Nggak hanya berhenti sampai di situ saja, Rio juga sempat menuliskan pesan untuk Kekeyi tercinta yang sedang jauh darinya. Mengunggah dua foto close-up wajahnya, ia pun menyampaikan kata-kata yang sudah menjadi ciri khasnya bersama Kekeyi.

"Yang baik-baik yaaa, luv u #azegg. Jaga hati jaga mata. Eh maap ada gula di bibirnya wkwkw," tulis Rio.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑