Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pulih Setelah Demam Tinggi dan Kejang-Kejang dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Anak Dewa Memang #SuperJunior

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 02 Desember 2021 17:54 WIB
Pulih Setelah Demam Tinggi dan Kejang-Kejang dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Anak Dewa Memang #SuperJunior
BUKU HARIAN SEORANG ISTRI © instagram.com/haico.vdv

Kapanlagi.com - Bicara tentang sinetron yang konsisten meraih rating tinggi, bisa jadi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI masuk dalam jajarannya. Sinetron ini tak hanya penuh romantisme gemas antara Dewa dan Nana tapi juga kisah yang berliku.

Kisah makin panas kala anak Nana dan Dewa, Junior kejang-kejang karena demam tinggi. Setiba di rumah sakit, Dokter mengatakan kalau Junior harus menginap untuk diobservasi. Syukurlah Junior berhasil bertahan dan boleh pulang, karena junior hanya lupa divaksin.

Sementara itu, Fajar merasa cemburu karena ulah Roni yang menggoda Coco dengan modus membuatkan video rekaman untuk Coco. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? KLovers wajib banget temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 21.35 WIB.

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

1. Awalnya Terpaksa

Gambar

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati