Puluhan Artis Penuhi Rumah Duka Almarhum Remy Soetansyah

Arai Amelya  | 30 Oktober 2012, 23:51 WIB
Puluhan Artis Penuhi Rumah Duka Almarhum Remy Soetansyah
Kapanlagi.com - Suasana di rumah duka almarhum Remy Soetansyah, wartawan hiburan senior yang wafat pada hari ini, Selasa (30/10) begitu mengharu biru. Puluhan pelayat silih berganti mendatangi rumah duka.

Bahkan selebritis dan musisi pun turut melayat almarhum yang meninggal dalam usia 53 tahun. Salah satu musisi yang hadir adalah Armand Maulana. Di kalangan musisi, nama Remy Soetansyah memang sangat dikenal.

"Satu kenangan yang ngga bisa dilupain waktu lagu kita (Gigi) yang My Facebook, dikritik sama almarhum. Dia bilang, lagu itu ngga Gigi banget, tapi cerdik bisa menjembatani fans Gigi yang dulu dan sekarang," ucap Armand saat ditemui di rumah duka, Senin (30/10).

Kenangan manis juga dirasakan oleh musisi senior Iwan Fals. Iwan menyatakan bahwa almarhum adalah sosok praktisi musik yang baik, "Almarhum adalah senior saya di kampus. Dulu beliau yang plonco (tatar) saya, tapi kalau diskusi soal musik, beliau paling asik," kenang Iwan.

Selain Armand dan Iwan, hadir pula melayat antara lain, Dewa Budjana, Abdee Slank, Nia Daniati, Jody, Yongki Suwarno, Lilo KLA Project, dan masih banyak lagi.

Remy Soetansyah adalah seorang wartawan musik yang dikenal baik di kalangan musisi maupun sesama wartawan. Kontribusinya di dunia musik tanah air boleh dibilang sangat berarti. (kpl/ben/aia)

Reporter:  

Ruben Daniel