Punya 2 Anak, Yuni Shara Sudah Siapkan Wasiat Sebelum Meninggal Dunia

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 07 November 2019 11:38 WIB
Punya 2 Anak, Yuni Shara Sudah Siapkan Wasiat Sebelum Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Selain masih aktif bernyanyi dari panggung ke panggung, Yuni Shara juga memiliki beberapa usaha yang ia geluti sejak cukup lama. Ia tidak hanya mengandalkan pemasukan dari bernyanyi saja, tetapi juga dari berbagai bisnis yang ia jalani, termasuk tambang batu bara.

Yuni mempersiapkan semua itu untuk kedua anaknya jika mereka sudah dewasa kelak. Bahkan ia sudah menyiapkan wasiat untuk kedua putranya, Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obin Siahaan.

Hal itu terungkap ketika Yuni menjadi bintang tamu di channel YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Kepada Ussy, pemilik nama lengkap Wahyu Setianing Budi ini membeberkan beberapa hal, termasuk soal wasiat jika ia meninggal dunia nanti.

1 dari 2 halaman

1. Wasiat Yuni

Wasiat Yuni © instagram/yunishara36
Kepada Ussy, Yuni menyebut dirinya sekarang berbisnis barang bekas secara online dengan brand Moshi Moshi. Selain itu Yuni juga berjualan baju secara online dan menjadi seorang trader.

Diketahui, Yuni juga memiliki sebuah tambang batubara di Kalimantan yang berjalan sejak tahun 1999. Ia juga punya usaha konstruksi yang mulai dijalankan sejak tahun 2016. Yuni ingin kedua anaknya nanti bisa melanjutkan bisnis yang sudah ia jalani sekarang ini.

"Aku report ke anak-anak, 'Nak kalau nanti misalnya bunda udah enggak ada, kalian ada ini-ini yang harus kalian terusin' gitu," ungkap Yuni Shara.

2 dari 2 halaman

2. Cita-Cita Anak-Anak

Cita-Cita Anak-Anak © instagram/yunishara36
Sejauh ini, kedua anak Yuni masih berada di bangku sekolah. Cello baru genap berusia 15 tahun, namun ia sudah bercita-cita menjadi seorang pengacara seperti ayahnya, Henry Siahaan, dan akan mendaftar di Oxford University.

Sementara Cavin yang sekarang sudah berusia 17 tahun, disebut Yuni ingin berkutat di bidang keuangan. "Tapi aku bilang pikir-pikir aja dulu masih ada waktu. Dan jangan menyulitkan hidupmu," tukasnya.

(kpl/phi)


↑