Punya Anak, Imel Ten 2 Five Sempat Stres Karena Tak Bisa Nongkrong Lagi

Ratih Adiwardhani | 27 Juli 2013, 11:41 WIB
Punya Anak, Imel Ten 2 Five Sempat Stres Karena Tak Bisa Nongkrong Lagi
Kapanlagi.com - Imel Ten 2 Five mengaku banyak perubahan yang dirasakannya sebelum melahirkan Marelle Lily dengan sesudahnya. Meski demikian, vokalis Ten 2 Five itu tak pernah sedikitpun menyesal sudah berjuang secara normal melahirkan sang buah hati ke dunia.

"Aku nggak nyesel, semua ada waktunya, itu satu pertanda, lagian masa main-main aku sudah puas, lagian kayak nggak pernah ngebir atau main aja," ujarnya di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (26/7).

Meski tak bisa nongkrong lagi sejak melahirkan, Imel Ten 2 Five tidak menyesalMeski tak bisa nongkrong lagi sejak melahirkan, Imel Ten 2 Five tidak menyesal

Lihat Juga:

Rawat Anak, Imel Ten 2 Five Tak Mau Gunakan Baby Sitter
Ten 2 Five Kembali Luncurkan Album Daerah
Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub
10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu
Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!

Memang, diakui pelantun I Will Fly itu pasca melahirkan ia sempat mengalami stres karena secara mendadak kehidupannya berubah karena harus mengurus anak. Itu karena biasanya saat datangnya malam, itu waktunya ia berkumpul bersama teman-temannya diluar.

"Setelah lahiran aku sempet strees. Biasanya kalau malam kemana-mana ngebir ngopi skarang nggak bisa," katanya.

Bagi Imel, waktu seperti nongkrong-nongkrong bersama teman-temannya memang sudah bukan prioritas lagi baginya pasca memiliki anak, apalagi di usia 30, ia merasa kini saatnya waktunya dicurahkan untuk si kecil dan suaminya. "Ya sudah pas sih usia 30," pungkasnya. (kpl/aal/rth)

Reporter:  

Sahal Fadhli