Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Begitu Dinantikan, Ini 7 Potret Baby Gin Anak Gilang Dirga yang Ginuk-Ginuk - Jadi Kesayangan Keluarga

Jum'at, 30 September 2022 16:55 WIB
Begitu Dinantikan, Ini 7 Potret Baby Gin Anak Gilang Dirga yang Ginuk-Ginuk - Jadi Kesayangan Keluarga
Baby Gin anak Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Credit: Instagram/gilangdirga)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan rumah tangga Gilang Dirga dan Adiezty Fersa semakin lengkap dengan kelahiran baby Gin Dirga di tahun ini. Pada tanggal 1 Juni 2022, Gilang Dirga mengumumkan nama sang anak sesaat setelah proses persalinan.

Kini, anak yang sudah lama dinantikan keluarga itu sudah tumbuh makin menggemaskan. Badan baby Gin pun makin sehat dan berisi hingga sang mama memanggilnya 'ginuk-ginuk' yang merupakan istilah untuk menyebut gendut.

Nah, jika penasaran dengan buah hati Gilang Dirga dan Adiezty Fersa yang ginuk-ginuk dan jadi kesayangan keluarga, yuk simak sederet potretnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Potret Buah Hati Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

Gambar

Pada tanggal 1 Juni 2022, Gilang Dirga mengumumkan kelahiran anaknya. Dia mengunggah foto bersama sang istri Adiezty Fersa dan buah hati Gin Dirga sesaat setelah proses persalinan. Pada caption, Gilang Dirga juga menjelaskan arti nama sang anak.

"GIN (read: "Gin", not "Jin") means silver or silvery in Japanese. With the hope that he will always shine the lives around him. Plus, it feels somehow related to our first born, Ace, right?"

2. Mirip Banget Sama Papa

Gambar

Saat baru lahir, wajah baby Gin sengaja disembunyikan. Namun, wajahnya kini sudah diungkap ke publik. Melalui fotonya saat tidur bersebelahan dengan Gilang Dirga, netizen menyebut bahwa wajah baby Gin sangat mirip dengan papanya.

3. Disebut Ginuk-Ginuk

Gambar

Seiring berjalannya waktu, baby Gin mengalami pertumbuhan yang pesat. Setelah berusia kurang lebih 3 bulan, badan baby Gin sudah lebih berisi. Pipinya pun begitu gendut dan menggemaskan. Bahkan sang mama pun menyebutnya ginuk-ginuk atau sebutan gendut dalam bahasa Jawa.

"Ginuk-ginuknya aku," tulis Adiezty Fersa di kolom komentar kiriman Instagram Gilang Dirga.

4. Membawa Kebahagiaan

Gambar

Kehadiran baby Gin jelas menjadi kebahagiaan bagi keluarga Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Apalagi, perjuangan mereka untuk memperoleh keturunan tidak mudah. Sebelumnya, anak mereka yang diberi nama Ace Dirga pada tahun 2018 juga tak berhasil selamat.

5. Jadi Kesayangan Keluarga

Gambar

Bukan hanya membawa kebahagiaan, baby Gin juga hadir sebagai kesayangan keluarga. Rumah tangga yang telah mereka bina sejak September 2016 pun makin terasa lengkap. Kehangatan keluarga mereka juga begitu terpancar dari setiap cerita yang dibagikan di Instagram. Gilang Dirga juga menyebut bahwa putranya merupakan pemegang tahta tertinggi.

"Kalau di TikTok ada trend pemegang tahta tertinggi, ya Gin ini. Jadi kebetulan gue anak pertama, Adiez anak pertama, dan Gin ini cucu pertama dari dua keluarga. Dia punya lima om dan dua tante saat ini. Jadi Gin ini pemegang tahta tertinggi di keluarga," tutur Gilang Dirga dalam jumpa pers di RS Brawijaya, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2022).

6. Punya Anak Setelah 6 Tahun Menikah

Gambar

Seperti yang sudah disinggung di atas, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa baru berhasil punya anak setelah 6 tahun menikah. Bukannya mau menunda, sebelumnya mereka sudah berusaha selama beberapa tahun untuk memiliki momongan. Mereka menjalani proses transfer embrio sebagai bentuk usaha.

7. Kisah Perjuangan

Gambar

Gilang Dirga beberapa kali menceritakan usahanya bersama sang istri untuk punya anak. Perjuangan yang mereka lakukan memang tidak mudah. Bahkan, sebelum berhasil melahirkan baby Gin, Adiezty sudah mengalami keguguran selama 3 kali. Pertama pada tahun 2016, lalu 2018, dan pendarahan di tahun 2020.

Akhirnya, perjuangan dan kesabaran mereka dalam menanti buah hati pun membuahkan hasil. Ketika sudah pasrah dan berserah, mereka justru diberi titipan berupa buah hati dari Sang Maha Kuasa.

Nah, KLovers, itulah sederet potret buah hati Gilang Dirga yang ginuk-ginuk, menggemaskan, dan tentu saja, jadi kesayangan keluarga.