Punya Banyak Haters, Begini Cara Ayu Gani 'Menampar Balik'

Nadia Adibie | 23 Juni 2015, 09:42 WIB
Punya Banyak Haters, Begini Cara Ayu Gani 'Menampar Balik'
Kapanlagi.com - Sosok Ayu Gani menjadi perhatian publik karena kemenangannya menjadi juara di ajang bergengsi Asia's Next Top Model 3. Setelah perjalanan yang cukup panjang, Gani keluar mengalahkan dua finalis lainnya dari Singapura dan Filipina. 

Meski telah memenangkan ajang bergengsi itu, Gani ternyata tak bisa luput dari sorotan para haters. Hal ini diakui saat Gani saat ditemui oleh tim KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

"Haters aku banyak banget. Sebenarnya aku menanggapi haters ke arah positif," tegas Gani.

Menanggapi haters dengan sikap yang positif memang tidak mudah. Gani juga kerap dibully karena hasil photo shoot yang menuai beragam komentar. Namun ia tampak sangat jago menjaga fokus agar tak terpengaruh.

Gani pilih block dan delete akun yang keterlaluan mem-bully-nya. Foto: KapanLagi.com®/Bayu HerdiyantoGani pilih block dan delete akun yang keterlaluan mem-bully-nya. Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdiyanto

"Jadi kalau mereka ngomong hal-hal sebuah kritik, aku lihat muka aku punya muka yang sama nggak pas foto. Aku jadi belajar untuk buat muka yang lain," ungkapnya lebih lanjut.

Tak hanya itu, haters bahkan kerap mengatakan ungkapan kasar tentang wajah Gani. Kalau sudah urusan yang satu ini, Gani memilih untuk mem-block akun-akun seperti itu.

"Tapi kalau yang bilang face dog and monkey itu keluar jalur dan aku langsung block dan delete. Daripada langsung memicu dan berantem," tutupnya. 

Wah, fenomena haters memang nggak ada habisnya untuk kalangan seleb bahkan super model seperti Ayu Gani sekali pun. Apa sih komentar kamu tentang fenomena ini, KLovers?

(kpl/pur/nad)

Reporter:   Mathias Purwanto.

Christie's Seribu Kali Cinta the Series