Punya Banyak Karir, Selena Alesandra Masih Ingin Tambah Lagi

Risang Sudrajad | 01 Juni 2015, 14:55 WIB
Punya Banyak Karir, Selena Alesandra Masih Ingin Tambah Lagi
Kapanlagi.com - Selena Alesandra menjadi salah satu idola baru di dunia hiburan Indonesia. Dia beberapa kali hadir dalam judul FTV dan program televisi yang dipandunya.

Selain berprofesi sebagai host maupun pemain film, Selena juga pernah menjadi cover girl di tahun 2010 silam. Itulah awal karirnya hingga diterima casting di beberapa judul film.

Sukses dalam berbagai dunia, Selena Alesandra sepertinya belum mau berhenti. Kini, gadis cantik berusia 24 tahun itu mengaku memiliki keinginan untuk berkarir di dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung, dia menggandeng Tamam Husein sebagai guru vokalnya.  

Selena Alesandra @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoSelena Alesandra @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Mau sih. aku dulu pernah latihan vokal sama Tamam Husein. Terus nggak sampai lanjut. Waktu itu mau bikin grup vokal tapi akhirnya bubar karena sibuk dengan kerjaan masing-masing," ujar Selena saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (29/5).

Di usia yang masih muda, karir yang kini tengah dibangun oleh Selena tentunya masih bisa berkembang dengan jauh. Oleh sebab itu, ia mempunyai sebuah harapan tersendiri untuk karirnya di dunia hiburan tanah air. Apa sih itu?

"Ke depannya mau lebih baik lagi dalam akting, host, dan pekerjaan lainnya," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:  

Mathias Purwanto.