Punya Bukti Kuat, Tengku Tezi yang Diduga Berselingkuh dengan Tyas Mirasih Digugat Cerai Istrinya

Senin, 18 Oktober 2021 15:29 WIB
Punya Bukti Kuat, Tengku Tezi yang Diduga Berselingkuh dengan Tyas Mirasih Digugat Cerai Istrinya
Tyas Mirasih - Tengku Tezi - Danisa Khairiyah ©instagram.com

Kapanlagi.com - Belakangan ini aktor Tengku Tezi tengah menjadi perbincangan netizen karena diduga telah berselingkuh dengan artis cantik Tyas Mirasih. Kabar terbaru, Tengku Tezi digugat cerai oleh istrinya, Danisa Khairiyah di Pengadilan Agama Medan pada tanggal 11 Oktober 2021 lalu.

Kuasa hukum Danisa Khairiyah, Nurlaela Bawazier mengatakan, ada beberapa alasan yang membuat kliennya itu menggugat cerai Tengku Tezi. Salah satunya karena kehadiran orang ketiga.

"Iya (gugat cerai Tengku Tezi) tanggal 11 dia daftarkan. (Alasannya) ada beberapa, cuman salah satunya seperti yang disebutkan ya ada dugaan orang ketiga," kata Nurlaela Bawazier saat dihubungi KapanLagi®.com, Senin (18/10).

Dugaan perselingkuhan antara Tengku Tezi dan Tyas Mirasih muncul dari mereka berdua sama-sama terlibat dalam film berjudul MARLEY. Dari pengakuan Danisa, dari film tersebut, ia merasakan perubahan sang suami.

1. Istri Tengku Tezi Punya Bukti Kuat

"Sebenernya dugaan itu bukan sekedar, ya saya sejak kapannya kurang tahu. Cuma memang kecurigaan itu muncul setelah adanya film apa tuh (MARLEY). Ya, karena itu perubahannya itu sudah dirasakan gitu," kata Nurlaela

Kebetulan juga, sejak mereka berdua terlibat di dalam film MARLEY, Tyas Mirasih digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono. "Terus ternyata hal yang sama, ternyata terjadi kan dari pihak sebelah (pihak Tyas), kemarin sudah duluan (cerai),"

Lebih lanjut, Nurlaela mengatakan, kliennya itu juga sudah mempunyai bukti-bukti kuat atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Tengku Tezi.

"Dan memang bukti-buktinya juga ada gitu, dan pengakuannya juga sudah ada. Jadi mbak Danisa pun mengantongi itu. Jadi ya pasti dia memutuskan itu setelah memikirkan matang-matang. Dan tentunya sebab lain juga, nggak hanya itu," tutupnya.