Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tak Banyak Diketahui Orang, Ternyata Vicky Shu Dulu Pernah Jadi Pengurus Al El Dul

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 05 November 2021 12:30 WIB
Tak Banyak Diketahui Orang, Ternyata Vicky Shu Dulu Pernah Jadi Pengurus Al El Dul
Instagram.com/vickyshu

Kapanlagi.com - Penyanyi sukses tanah air, Vicky Shu rupanya punya cerita tersendiri di balik perjalanan kariernya. Ya, baru-baru ini Vicky Shu mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan yang belum diketahui oleh netizen. Rupanya Vicky mengaku jika ia pernah mengasuh ketiga putra Ahmad Dhani yakni Al, El dan Dul. Momen itu terjadi saat Ahmad Dhani sedang berseteru dengan Maia Estiaty dan akhirnya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2007 silam.

Vicky juga blak-blakan menjelaskan jika dirinya mengawali kariernya menjadi backing vocal Ahmad Dhani pada saat itu sehingga membuatnya semakin dekat dengan Al, El, dan Dul. Vicky mengaku tidak masalah dengan mengurus ketiga putra Ahmad Dhani itu karena dirinya menyadari jika mereka jauh dari sang ibu.

“Mungkin kan waktu itu anak-anaknya masih kecil tapi sama semua baik, aku suka sama anak-anak dan anak-anaknya deket sama aku,” ucap Vicky Shu dalam tayangan Rumpi.

Vicky juga menambahkan jika Al dan El sering mengikuti sang ayah saat ada jadwal tur ke luar kota. Sedangkan si bungsu, Dul masih terlalu kecil untuk mengikuti kegiatan Ahmad Dhani.

“Yang sering ikut tour Al sama El. Ya kadang minta gendong minta suapin, yang suka minta gendong El,” ujar Vicky.

Vicky mengasuh Al, El, dan Dul hingga belasan tahun, menurutnya juga hingga saat ini hubungan dengan ketiga anak Ahmad Dhani masuk terjalin sangat baik. Bahkan ketiganya kerap kali mencium tangan Vicky saat bertemu.

“Mereka sangat sopan, ketemu cium tangan. Aku merasa tua melihat mereka gede-gede gitu,” ungkap Vicky.

1. Sering Terima Ejekan Netizen

Gambar

Rupanya Vicky Shu juga sering menerima body shamming dari netizen. Salah satu contoh pada sebuah unggahan video di Instagram. Dalam video itu Vicky terlihat sedang berjoget dan diiringi lagi Mendung Tanpo Udan yang dinyanyikan oleh Nadar Boy Genk.

"Demi Allah aku nggak tersinggung karena sudah terbiasa di body shamming dari kecil yah berkali-kali berjuang jadi kurus karena kecilanku sampai kuliah gemuk," ucap Vicky Shu tulus.

2. Menggemaskan Sejak Dini

Gambar

Vicky yang sering mendapat body shamming dari netizen tidak pernah marah dan tidak terlalu memikirkan komentar-komentar jahat itu. Dirinya hanya menganggap bahwa pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen adalah karena mereka penasatan dengan perbedaan tubuh dan wajahnya yang terlihat chubby.

"Cuman kadang bingung dan speechless aja mau jawab gimana karena aku tipe yang ga bisa galak atau jahat ke orang. So aku anggep mereka bener-bener penasaan bukan mereka niat jahat jadi aku coba jawab baik-baik," jelas Vicky lembut.

Editor:   Editor KapanLagi.com