Punya Dua Balita, Teuku Wisnu Tak Larang Shireen Sungkar Bekerja

Ayu Srikhandi | 22 Oktober 2016, 21:22 WIB
Punya Dua Balita, Teuku Wisnu Tak Larang Shireen Sungkar Bekerja

Kapanlagi.com - Memiliki dua anak yang masih balita, Shireen Sungkar mengurangi banyak aktivitasnya di dunia entertainment. Ia mengaku lebih memilih untuk mengurus bisnisnya di kantor karena waktunya yang lebih fleksibel.

Teuku Wisnu sebagai suami juga tak banyak melarang, "Sebenarnya asal nggak melupakan tanggung jawab Shireen sebagai seorang ibu. Urus kantor, relatif waktunya nggak panjang. Sudah bisa di rumah. Siang mungkin sore pulang sudah bisa sama Adam dan baby (Hawa) lagi."

Soal stripping sinetron, Shireen Sungkar mengaku tak mau mengambil duli. Pasalnya, waktu yang dibutuhkan saat syuting cukup menyita dan tentunya semakin sedikit kebersamaan yang bisa dihabiskan bareng kedua buah hatinya.

Meski memiliki dua anak balita, Teuku Wisnu tak melarang Shireen berkarir. © KapanLagi.com/Budy SantosoMeski memiliki dua anak balita, Teuku Wisnu tak melarang Shireen berkarir. © KapanLagi.com/Budy Santoso
"Aku selalu bilang bareng Wisnu juga biasanya kerjanya. Harus tahulah gimana. Aku tetep jadi perempuan bekerja, dulu padet banget, sekarang nggak. Wisnu nggak larang tapi ada batasannya. Stripping kasihan. Terlalu banyak spending time di lokasi. Walaupun Wisnu larang, ya itu benar," jelas putri Mark Sungkar ini.

Soal pekerjaan yang sering bersama, Wisnu mengaku lebih nyaman saja. Meski begitu, nyatanya mereka juga tak selalu bersama dan masih memiliki kesibukan pada karir individu.

"Lebih enak saling jaga. Kita juga nyaman. Alhamdulillah dipasangkan. Bukan protektif, cuma lebih nyaman. Tapi nggak juga. Kadang Wisnu sendiri, Shireen sendiri," tandas Teuku Wisnu saat ditemui di  kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah