Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Punya Kakak Super Terkenal, Syahnaz Sadiqah Ungkap Perasaannya Jadi Adik Raffi Ahmad

Rabu, 30 September 2020 14:41 WIB
Punya Kakak Super Terkenal, Syahnaz Sadiqah Ungkap Perasaannya Jadi Adik Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (© KapanLagi.com/Budy Santoso) - Syahnaz Sadiqah (© instagram.com/syahnazs)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu sosok public figure papan atas di Indonesia saat ini. Pria yang sudah berkecimpung di industri hiburan Tanah Air sejak masih ABG ini dikenal seluruh lapisan masyarakat dari berbagai golongan usia.

Dengan popularitasnya yang luar biasa, orang-orang terdekat Raffi Ahmad juga ikut tersorot. Termasuk sang adik Syahnaz Sadiqah yang kerap dibanjiri pertanyaan: Bagaimana rasanya jadi adik seorang Raffi Ahmad?

"Banyak sih yang nanya, cuma apa ya, kalau ditanya gitu bingung sih, gimana ya?" aku Syahnaz, seperti dilansir dari kanal YouTube Rio Motret.

1. Biasa Aja?

Sebagai orang yang mengenal Raffi Ahmad jauh sebelum suami Nagita Slavina ini dikenal publik, Syahnaz sendiri kebingungan menanggapi pertanyaan semacam itu. Punya kakak yang dianggap ganteng oleh banyak orang justru dirasa tidak ada yang istimewa karena sudah terbiasa.

"Karena aku adiknya jadi aku biasa aja," ujar wanita yang akrab disapa Nanaz ini.

2. Bangga

Gambar

Meski demikian, Syahnaz tidak menepis adanya kebanggaan tersendiri menjadi adik Raffi Ahmad. "Dan kalau ditanya jadi adiknya Raffi Ahmad sebenernya ya bangga, iya bangga banget punya kakak seperti Raffi," tuturnya.

3. Sosok yang Gigih

Kebanggaan Syahnaz terhadap sang kakak tak lepas dari sepak terjang Raffi Ahmad yang berani mengejar mimpinya dari nol. Kegigihan Raffi Ahmad yang sempat ditentang oleh orangtua ini akhirnya terbukti membuahkan hasil.

"Kalau emang Aa Raffi tuh dari kecil dia tuh memang seneng tampil. Memang udah keliatan banci tampil, gitu. Emang dia yang getol untuk casting gimana-gimana, tuh emang bener-bener kemauannya," ungkap istri Jeje Govinda ini.

"Pernah waktu itu papa ngelarang Aa Raffi untuk ke Jakarta, cuma mama izinin. Terus dia kayak emang pengen kayak Didi Riyadi. Kan dia ngefans banget sama Didi Riyadi," pungkasnya.