Punya Karyawan 55 Orang, Raffi Ahmad Habiskan Lebih Dari 100 Juta Buat Gaji Bulanan

Gogor Subyakto   | Selasa, 10 Maret 2020 17:50 WIB
Punya Karyawan 55 Orang, Raffi Ahmad Habiskan Lebih Dari 100 Juta Buat Gaji Bulanan
Raffi Ahmad - Nagita Slavina - RANS Ent. Credit: via instagram.com/raffinagita1717 diambil 10/3/2020 pukul 17.42

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki agensi hiburan sendiri yakni RANS Entertainment. Dengan bantuan mereka, pasangan ini bisa menghadirkan konten yang lebih menarik.

Tentunya, mempunyai agensi sendiri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membutuhkan biaya yang cukup besar. Selain membeli bangunan kantor, tentu mereka juga harus memberi gaji kepada para karyawan

Nah, belum lama ini terungkap kalau Raffi menghabiskan biaya yang cukup besar untuk gaji bulanan para karyawan. Simak kisah selengkapnya di sini.

1. 55 Karyawan

Dalam episode terbaru SULE Channel, komedian Sule sempat berkunjung ke kantor Rans Entertainment. Selain melihat bangunan-nya, tentu Sule bersama Raffi dan Nagita sempat membahas lebih dalam lagi.

Dari apa yang mereka perbincangkan, diketahui kalau ternyata Raffi mempekerjakan kurang lebih 55 orang karyawan untuk agensi hiburan tersebut.

2. Biaya Gaji Bulanan

Sule pun sempat bertanya soal dana yang dikeluarkan oleh Raffi dan Nagita untuk gaji bulanan karyawan mereka.

"Kurang lebih 55 karyawan. Pengeluaran berapa untuk gaji karyawan, menghabiskan berapa? Ratusan juta berarti?" tanya Sule.

"Sama semua? Sama ART dan karyawan? Ya lebih (dari 100 juta rupiah)," jawab Raffi.

Editor:   Gogor Subyakto