Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Punya Pengalaman di Dunia Modeling, Zara Zellova Justru Pilih Berkarir Sebagai Pramugari

Jum'at, 29 April 2022 13:20 WIB
Punya Pengalaman di Dunia Modeling, Zara Zellova Justru Pilih Berkarir Sebagai Pramugari
Credit: instagram.com/zarazellova

Kapanlagi.com - Influencer yang juga bekerja sebagai pramugari, Putri Zara Nurtamia atau yang akrab disapa Zara Zellova cerita soal karir yang dijalaninya saat ini. Zara punya pengalaman sejak kecil di dunia modeling, bahkan ia sempat lolos audisi untuk tampil di Jakarta Fashion Week pada tahun 2018 lalu.

Namun ia meninggalkan kesempatan untuk tampil di JFW tahun itu karena jadwalnya bentrok dengan jadwal penerbangan. Zara pun harus merelakan kesempatan tersebut karena baginya pekerjaan sebagai pramugari adalah passion, sementara model hanya hobi.

"Aku sekarang sibuk pramugari dan jadi content creator, saat tahun 2018/2019 aku pernah ikut audisi JFW dan sudah lolos hingga tahap akhir diumumkan via email," tutur Zara Zellova

"Namun saat hari H ternyata schedule ku publish dan jadwalnya bentrok dengan schedule terbangku, jadi aku memprioritaskan untuk memilih terbang. Bisa dibilang, pramugari adalah passion saya, modeling dan photoshoot adalah hobi favorite saya," terangnya.

1. Bagikan Tips Jadi Pramugari

Gambar

Disela kesibukannya sebagai pramugari, pemilik akun @zarazellova aktif membuat konten yang berisikan tips untuk orang-orang yang ingin jadi pramugari sepertinya.

"Saya aktif di sosial media karena saya sangat senang bisa berbagi ilmu, pengalaman, dan info-info untuk para followersku. Sering sekali mereka bertanya mengenai tips-tips jadi seorang pramugari, atau seputar dunia aviasi," bebernya.

2. Fans Berat Justin Bieber

Gambar

Zara yang merupakan fans berat Justin Bieber punya cerita menarik karena rupanya akun Twitter pribadinya di follow Justin.

"Soal difollow Justin Bieber, pada saat itu di bulan Januari 2014 kebetulan aku ulang tahun dan sama seperti fans pada umumnya, aku sering banget mention dia dan DM juga bahkan bisa dibilang spam. Saat itu dia memang sering aktif Twitter di dini hari waktu Jakarta, jadi aku sering pantengin pas dia online," jelas Zara.

"Ketika dia online di situlah aku DM dan mention dia dan berharap dia mengucapkan ulang tahun tapi sepertinya mustahil namun ketika ada notif masuk dan Justin memfollow saya seketika langsung syok dan dia juga balas pesan singkat di DM saat itu," pungkasnya.

 

Topik Terkait