Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Punya Segudang Prestasi di Usia Muda, Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022

Jum'at, 27 Mei 2022 13:31 WIB
Punya Segudang Prestasi di Usia Muda, Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022
Prilly Latuconsina 30 Under 30 Asia 2022 Forbes © instagram.com/prillylatuconsina96

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina kembali menorehkan prestasi. Wanita berusia 25 tahun ini masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022 dalam kategori Entertainment and Sports.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Prilly mengaku terkejut saat pertama kali mengetahui dirinya masuk Forbes 30 Under 30 Asia.

"Aku kaget membaca semua notifikasi Whatsappku pagi ini. Teman-temanku mengirimkan screenshots ini dan bilang, 'Akhirnya Kamu Berhasil,'" tuturnya dalam bahasa Inggris.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Rasanya seperti mimpi melihat nama dan wajahku di halaman ini di antara dua puluhan orang Asia berprestasi dan dengan rendah hati aku merasa terhormat untuk layak dipertimbangkan," lanjutnya.

1. Buah Kerja Keras

Gambar

Prilly merasa pencapaiannya ini tak lepas dari kerja keras dan dedikasinya selama ini.

"Kamu pasti tidak pernah tahu ke mana kerja keras dan dedikasi akan membawamu. Tapi kamu bisa yakin, bahwa mereka akan membawamu ke tujuan yang lebih baik. Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan ragu memberi. Yakinlah Tuhan mengurus sisanya," tuturnya.

2. Punya Segudang Prestasi

Gambar

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina adalah selebriti multitalenta dengan jumlah followers Instagram tertinggi ketiga di antara influencer Indonesia. Sederet prestasi pun telah diraihnya di usianya yang baru menginjak 25 tahun.

Prilly telah membintangi lebih dari 20 film dan serial drama, memenangkan penghargaan seperti Aktris Pilihan Pemirsa 2021 oleh Festival Film Indonesia. Ia juga telah merilis dua album profesional dan bermitra dengan sutradara debutan Umay Shahab untuk mendirikan Sinemaku Pictures, dengan film pertamanya yang tayang perdana tahun ini.

3. Akuisisi Klub Bola

Di luar dunia entertainment, Prilly Latuconsina diketahui mengakusisi klub sepak bola kebanggaan warga Kota Tangerang, Persikota. Pilihan Prilly ikut terjun ke bisnis sepak bola itu pun mendapat apresiasi dari warganet.

Bintang film DANUR ini menegaskan, keputusannya untuk membeli klub bola murni datang dari dirinya sendiri dan tidak ada tekanan dari pihak lain. Ia juga membantah bahwa keputusannya untuk terjun ke bisnis sepak bola, karena ikut-ikutan artis lain yang juga punya kepemilikan saham di klub sepak bola, seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

4. Totalitas dalam Bekerja

Sebagai perempuan pertama dari kalangan selebritis yang memiliki klub bola, Ia akan membuktikan dirinya sebagai perempuan juga bisa mengelola olahraga yang digemari kaum pria ini.

"Aku bisa bilang aku orangnya nggak setengah-setengah dalam bekerja. Bisa dibilang aku sering korbankan waktu tidurku karena banyak pekerjaan yang harus kami benahi. Aku kerja keras buat Persikota, aku luangkan waktuku 100 persen untuk Persikota," tuturnya.

5. Bikin Bangga Indonesia

Selain Prilly, ada juga pebulutangkis Apriyani Rahayu dan rapper Warren Hue, pemuda asal Indonesia lainnya yang masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022 dalam kategori Entertaiment and Sports. Selamat!