Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Punya Wajah Cantik Paripurna, Ternyata Ariel Tatum Pernah Menangis Tiap Malam Gara-Gara Masalah Kulit

Jum'at, 27 Agustus 2021 21:59 WIB
Punya Wajah Cantik Paripurna, Ternyata Ariel Tatum Pernah Menangis Tiap Malam Gara-Gara Masalah Kulit
Ariel Tatum © instagram.com/arieltatum

Kapanlagi.com - Aktris cantik Ariel Tatum pernah punya pengalaman buruk setelah menggunakan obat dari dokter kecantikan. Kejadian itu berawal dari keinginan Ariel Tatum ingin mempunyai kulit wajah yang bersih dan kinclong.

Dari situ, pemain film Selesai ini langsung menjalani perawatan ke salah satu dokter kecantikan. Dikatakan bahwa ia mendatangi dokter tersebut karena omongan orang-orang sekitar.

"Aku jadi ngerasa ada urgensi gitu kepengen juga deh punya kulit kinclong yang bener bener berkilau bercahaya. Akhirnya aku coba ke salah satu dokter kulit dan ternyata nggak cocok di aku. Walaupun ya itu, karena omongan temen temen 'wah temen gua pake (produk) ini bagus nih, ah gua coba ke sana'," kata Ariel Tatum dalam jumpa pers virtual, Jumat (28/8/2021).

1. Menangis Tiap Malam

Bukan makin kinclong, justru kulit wajah Ariel Tatum malah bermasalah setelah menggunakan obat dari dokter kecantikan. Bisa dibilang, Ariel Tatum tidak cocok menjalani perawatan dengan dokter kecantikan tersebut.

"Biasa ngikutin temen-temen pakai obat racikan dokter. Saat itu ngerasa ada urgensi untuk kulit yang kinclong. Ternyata nggak cocok di kulitku. Habis itu breakout nggak karu-karuan. Ada sekitar satu atau dua tahun jerawatan parah. Itu setahun dua tahun sih aku bener-bener parah banget mukanya itu kayaknya tahun 2016," katanya.

Tentu saja, dari kejadian itu Ariel Tatum kapok menjalani perawatan ke dokter kecantikan tersebut.

"Abis itu aku kapok banget ke dokter kulit. Ada di masa-masa, setiap malem gua bersihin muka sambil nangis, bener-bener nangis karena aku dulu aku kulitnya baik baik aja," kata Ariel Tatum.

2. Lakukan Segala Cara

Berbagai cara dilakukan Ariel Tatum supaya wajahnya kembali normal dan tidak tumbuh jerawat, salah satunya adalah mengonsumsi makanan bernutrisi.

"Abis itu berhenti ke dokter itu, gua tetap kekeh cari produk skincare bisa dibilang harus meredam, dan ternyata gagal terus menerus. Akhirnya di titik tahun 2017 gua mulai cari cari ternyata itu semua bisa diperbaiki dari apa yang kita konsumsi," katanya.

"Waktu itu aku mencoba banget untuk lebih aware, makan apa yang aku makan, apa yang aku minum, semua aku konsumsi itu aku coba perbaiki lagi sambil cari skincare skincare yang lebih natural," tutup Ariel Tatum.