Punya Wajah Imut, Angelica Simperler Susah Cari Pacar

Puji Puput | 10 Juli 2013, 18:01 WIB
Punya Wajah Imut, Angelica Simperler Susah Cari Pacar

Kapanlagi.com - Memiliki paras yang cantik seharusnya tidak menyulitkan Angelica Simperler dalam urusan percintaan. Tapi pada kenyataannya, hingga kini Angel mengaku masih menjomblo. Memang tidak bisa dipungkiri, secara fisik dan wajah, banyak yang menilai Angel masih remaja, padahal usianya sudah genap 27 tahun tepat pada 9 Juli kemarin.

Selain wajah baby face, kelakuan Angel juga terkadang layangnya anak remaja yang usianya jauh di bawahnya. Terkadang Angel pun merasakan perlakuan berbeda dari orang-orang disekitarnya.

Angelica Faustina genap berusia 27 tahunAngelica Faustina genap berusia 27 tahun

"Kalo melihat keseharian aku, orang-orang pasti nyangka aku masih anak-anak. Apalagi kelakuan aku sehari-hari yang manja. Kadang orang yang lebih muda dari aku aja manggil aku adik. Banyak yang gak nyangka usia aku," papar Angel di Kampung Artis, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013).

Bahkan untuk urusan cowok pun, Angel selalu dekat dengan cowok yang usianya jauh di bawahnya. Tapi bagi bintang sinetron Angel's Diary ini, usia tidak menjadi masalah, sekarang yang dikedepankan Angel untuk urusan pacar bukan lagi kriteria, melainkan apa yang dibutuhkannya untuk membina sebuah rumah tangga.

Angel kini mencari seorang pendamping hidupAngel kini mencari seorang pendamping hidup

Lihat Juga:

Puasa, Aktivitas Angelica Faustina Tetap Padat
Ultah, Angelica Faustina Belum Punya Kekasih
Suami Minta Lia Ladysta Tidak Tampil Vulgar
Tanpa Ibu, Ramadan Lia Ladysta Terasa Berbeda
Puasa, Ginanjar Hindari Makan Jengkol
Pacar Memeluk Agama Islam, Winda Viska Nangis
 


"Kalo dulu aku pengen mukanya tipenya ini, itu, sekarang uda bukan kriteria lagi, tapi apa yang dibutuhin. Yang jelas dia harus bertanggung jawab, dalam arti mencakup keseluruhan, maksudnya pekerja keras dan yang pasti seiman," katanya.

"Aku pengen suami aku nanti yang membimbing aku. Di sinetron ini ada kata-kata yang selalu aku ingat, 'aku mencintaimu dunia akhirat'," tandasnya. (kpl/hen/uji/rth)

Editor:   Puji Puput