Punya YouTube Channel, Jonathan Frizzy: Untuk Anak-Anak

Kistin Septiyani | Jum'at, 15 November 2019 21:46 WIB
Punya YouTube Channel, Jonathan Frizzy: Untuk Anak-Anak

Kapanlagi.com - Aktor tampan tanah air, Jonathan Frizzy mengaku juga memiliki sebuah channel YouTube. Meski begitu, ia mengungkapkan channel tersebut sebenarnya ia buat untuk anak-anaknya.

"Aku punya YouTube channel tapi untuk anak-anak sebenarnya, anak-anakku kan suka nonton youtube jadi ya udah sini papah buatin," ujarnya saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019)

1 dari 2 halaman

1. Tawaran Iklan untuk Anak

Artis tampan yang kerap dipanggil Ijonk ini mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah mengarahkan anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya di dunia entertainment. Namun ia juga tak melarang mereka untuk menapaki industri hiburan.

"Aku nggak mengarahkan anak-anak ke sana, tapi kebetulan banyak tawaran, anak-anak dapat iklan brand ambasador. Terus pas mereka lihat di tv muka mereka happy," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Eksploitasi Anak

Bukan Eksploitasi Anak ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Ijonk juga mengungkapkan bahwa hal ini bukanlah salah satu bentuk eksploitasi anak. Pasalnya, ia merasa anak-anaknya terlihat bahagia ketika diajak syuting.

"Nggak lah itu pikiran-pikiran mereka aja itu, kita pikir positif aja. Anak-anak kalo dibawa syuting pasti happy," pungkasnya.

(kpl/apt/TIN)


↑