Puput Carolina, Chef Seksi Bintang Tamu Hotman Paris Show Ini Ketemu Maria Ozawa

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 02 Februari 2019 20:03 WIB
Puput Carolina, Chef Seksi Bintang Tamu Hotman Paris Show Ini Ketemu Maria Ozawa

Kapanlagi.com - Puput Carolina nih siapa sih? barangkali KLovers nggak begitu familiar dengan nama ini, tapi belakangan ia jadi perbincangan gegara berkesempatan ketemu Maria Ozawa. Hal itu diketahui dari unggahan story Instagramnya kemarin (1/2).

Puput yang merupakan seorang chef ini bertemu dengan Maria Ozawa saat lagi di Filipina. Tepatnya di Wolfgang's Steakhouse. Mereka habiskan waktu bersama menikmati wine dan menyantap beraneka sajian mulai dari seafood sampai daging. Hem, kenyang dan senang ya?

1 dari 2 halaman

1. Fun Night With Her

Fun Night With Her Puput Carolina dan Maria Ozawa credit: instagram.com/puputcarolina
Dalam unggahannya, Maria Ozawa begitu cantik bersanding dengan wanita yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani ini. Maria terlihat tersenyum centil saat menggoyangkan gelas berisi anggur. Hem, siapa nih yang kangen sama Maria Ozawa?

Tentu wajar adanya jika Maria Ozawa dirindukan, pasalnya ia memutuskan vakum dari dunia hiburan sejak bertahun-tahun silam. Kini, dilansir dari Merdeka.com, Maria mendirikan bar di sebuah hotel mewah di Filipina bersama kawan-kawannya. Hem, pantesan Puput bisa berkesempatan ketemu bintang film dewasa ini di Filipina.

2 dari 2 halaman

2. Siapa sih Puput?

Barangkali KLovers masih penasaran sama Puput yang sampai bisa ketemu Maria Ozawa. Wajah Puput memang bukan wajah yang kerap wara-wiri di layar kaca. Ia adalah seorang model sekaligus chef. Salah satu penampilannya yang cukup mencuri perhatian adalah saat jadi bintang tamu di Hotman Paris Show.

Dalam talkshow tersebut, Puput ceritakan betapa ia kerap bikin salah fokus saat memasak. "Lagi show ya, jadi kita lagi sibuk-sibuk jelasin gitu. Aku ngerasa penonton yang di depan itu kayaknya kurang fokus sama makanan. (Fokusnya) ke sini," tukasnya pada Hotman sambil memegang bagian atas dadanya.

(kpl/tdr)


↑