Putra Rhoma Irama Adalah Seniman Sejati

Riswinanti Permatasari | 13 November 2011, 16:08 WIB
Putra Rhoma Irama Adalah Seniman Sejati
Kapanlagi.com - Berprofesi sebagai seorang dalang cilik rupanya menjadi kesenangan tersendiri bagi putra Rhoma Irama ini. Adam Givari yang telah bertahun-tahun menekuni dunia wayang ini mengaku tidak menemui hambatan dalam melakoni kegiatannya sebagai dalang cilik.

Selanjutnya, ketika ditanya apa yang memotivasinya untuk menekuni dunia wayang, bocah yang kini baru berusia tujuh tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memang menyukai segaal hal yang berhubungan dengan seni tradisinal. Wayang sendiri menjadi pilihannya karena terkesan lebih mendaerah.

"Saya kelas 6 SD, saya lebih tertarik di wayang karena lebih tradisional," ungkap Adam saat ditemui di Blitz Megaplex, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (10/11) kemarin.

Kemudian, ketika bocah yang menekuni dunia wayang sejak usia tiga tahun tersebut ditanya tentang kesulitan yang dihadapi dalam dunia wayang, Adam mengaku tidak ada. Hal itu dikarenakan dirinya memang tergolong orang yang mencintai dunia seni dan ingin berbuat terbaik untuk dunia tersebut.

"Ga ada kesulitan seneng aja, selanjutnya saya ingin menjadi orang yang dapat berkarya di bidang seni," lanjutnya.   (kpl/adt/ris)