Putra Rhoma Irama: Aku Ingin Seperti Papa

Riswinanti Permatasari | 11 November 2011, 16:19 WIB
Putra Rhoma Irama: Aku Ingin Seperti Papa
Kapanlagi.com - Setiap orang tua tentu mempunyai kebanggaan tersendiri ketika melihat anaknya memiliki potensi dan prestasi. Hal inilah dirasakan oleh pedangdut Rhoma Irama. Lantaran sang anak, Adam Givari memiliki prestasi di bidang seni, dia pun mendukung anaknya untuk terus mengembangkan bakatnya.

Dukungan tersebut juga dirasakan oleh sang anak sendiri, yang mengaku papanya telah memberikan fasilitas yang memadai untuk mewadahi bakatnya. Selain itu, Adam juga menyatakan bahwa dukungan dari pihak keluarga untuknya juga sudah lebih dari cukup untuk membuatnya terus berkarya.

"Papa mendukung dia udah beliin wayang sekotak semua keluarga juga mendukung. Dukungan yang membolehkan aku maen film kan papa, semua keluarga juga menyupport," ungkap Adam saat ditemui di Blitz Megaplex, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (10/11) kemarin.

Ketika ditanya apakah dirinya ingin seperti papanya jika besar nanti, bocah yang kini berusia 7 tahun tersebut mengiyakan. Dia sangat meneladani apa yang ada dalam diri papanya dan ingin menyontohnya. Dia bahkan mengakui bahwa darah seni yang mengalir dalam dirinya itu kemungkinan berasal dari papanya.

"Darah seni saya mungkin sudah mengalir darah seni dari papa. Iya sih pengen kaya papa akting, pengen belajar akting, banyak belajar dari papa," lanjut bocah yang telah belajar menjadi dalang sejak usia 3 tahun itu. (kpl/adt/ris)