Putra Rhoma Irama Main Film

Riswinanti Permatasari | 13 November 2011, 14:19 WIB
Putra Rhoma Irama Main Film
Kapanlagi.com - Selain menekuni dunia seni, dalang cilik ini rupanya juga mulai merambah ke dunia entertainment lainnya. Dengan dukungan dari semua anggota keluarga, Adam Givari pun bermaksud memulai karir film lewat sebuah film dokumenter.

Putra Rhoma Irama yang kini baru berusia tujuh tahun ini pun akan segera terlibat dalam penggarapan sebuah film dokumenter yang bertema lingkungan hidup. Menurut Adam, film ini mengandung banyak pelajaran berharga, yaitu agar penonton dapat lebih mencintai alam lingkungan sekitar.

"Tertarik sama film ini karena bisa ngajak teman-teman untuk mencintai alam karena sekarang ini banyak pencemaran lingkungan, limbah pabrik, buang sampah sembarangan, saya mengajak teman-teman untuk bisa mencintai alam. Kita kembali kepada alam," ungkap Adam saat ditemui di Blitz Megaplex, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (10/11) kemarin.

Selanjutnya,bocah yang telah menekuni dunia wayang sejak usia tiga tahun ini mengaku bahwa dirinya senang bisa berpartisipasi dalam film dokumenter ini. Selain karena dirinya yang memang menyukai seni, film ini juga banyak memberikan pelajaran berharga kepadanya.

"Saya senang main film ini, harus panas-panasan, pengetahuan yang lebih dan saya suka sama seni," lanjutnya.   (kpl/adt/ris)