Putra Rhoma Irama Terbiasa Ngedalang Sendiri?

Riswinanti Permatasari | 11 November 2011, 15:19 WIB
Putra Rhoma Irama Terbiasa Ngedalang Sendiri?
Kapanlagi.com - Putra bungsu Rhoma Irama dari istrinya yang bernama Gita Andini Saputri ini memang patut diacungi jempol. Pasalnya, selain mengaku tidak asing dengan wayang kulit karena mempelajarinya sejak usia 3 tahun, Adam Givari ternyata juga sudah biasa ngedalang sendiri.

"Kadang sendiri kalo nggak ditemani mama, tante," ungkapnya saat ditemui di Blitz Megaplex, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (10/11) kemarin.

Ketika ditanya tentang tema yang biasa dia ambil ketika pementasan wayang kulit, bocah yang kini berusia 7 tahun dan merupakan anak kedua dari dua bersaudara tersebut baru belakangan ini mengambil tema soal bumi. Sebelumnya, dia lebih banyak menggunakan pake wayang kulit.

"Kalo tema tentang bumi masih baru, tapi saya seringnya pakem wayang kulit," lanjutnya.

Sebelumnya, bocah asal Solo tersebut sempat mengungkapkan tentang asal muasal dirinya terjun ke dunia wayang. Saat usianya baru tiga tahun, dia telah memilih sendiri wayang pertamanya. Selanjutnya, dia meminta pada orang tuanya untuk diikutkan les dalang agar kemampuannya semakin terasah. (kpl/adt/ris)