Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Putri Delina Masih Belum Diizinkan Untuk Asuh Sang Adik, Teddy Pardiyana Selalu Mintanya Uang

Senin, 22 November 2021 16:04 WIB
Putri Delina Masih Belum Diizinkan Untuk Asuh Sang Adik, Teddy Pardiyana Selalu Mintanya Uang
Putri Delina Ingin Mengasuh Sang Adik, Bintang (credit: instagram.com @putridelinaa)

Kapanlagi.com - Usai ditinggal selamanya oleh Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana telah mengasuh anaknya yang bernama Bintang. Namun kondisinya sekarang, mereka telah tinggal di rumah yang sangat sederhana.

Melihat kondisi tersebut, Anak perempuan Sule ini pun sampai menangis. Putri Delina telah mempunyai niatan baik untuk bisa mengasuh sang adik dan juga membesarkan dengan hidup bahagia.

Namun, niatan baik yang dilakukan oleh Putri Delina untuk bisa mengasuh sang adik ini masih belum diizinkan oleh Teddy.

"Sedih banget, Putri pengin banget bantu, bahkan putri sama A Iki pengin banget ngasuh Dede Bintang sampai besar. pengin Dede Bintang layak hidupnya dan bahagia," kata Putri Delina dikutip dari Rumpi No Secret yang tayang belum lama ini dan dilansir dari liputan6.com

1. Niat Baik Putri Delin

Dengan niatan baiknya, Putri Delina mempunyai keinginan untuk bisa membantu memenuhi barang kebutuhan sang adik, Bintang. Tetapi, Teddy hanya meminta dan menginginkan uangnya.

"Karena baru banget Putri minta ketemu untuk keperluan Dede Bintang selama ini walaupun enggak dikasih tahu, ya itu selalu mintanya uang," ucap Putri Delina.

Dengan Teddy yang selalu minta uangnya, Putri Delina pun siap untuk membelikan apa yang diperlukan oleh sang adik.

"Bukannya Putri enggak percaya atau apa, cuma maksudnya kan keperluannya apa biar Putri beli, baru dikasih," sambung anak perempuan Sule.

2. Akui Nggak Tahu Kediaman Teddy

Gambar

Setiap memberikan bantuan, Putri dan Teddy selalu bertemu di luar. Hingga anak perempuan Sule ini pun nggak tahu di mana kediaman Teddy yang sebenarnya.

"Putri selalu kasih bantuan juga cuma kendalanya Om selalu minta ketemunya di luar jadi enggak pernah ke rumahnya. Bahkan Putri pun enggak tahu sama sekali rumahnya di mana," curhat Putdel.

3. Kondisi Teddy Pardiyana

Kondisi Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Jubaedah kini makin memprihatinkan. Setelah ramai soal konflik warisan dengan anak-anak Lina, Rizky Febian dan Putri Delina, diketahui, saat ini Teddy sudah bangkrut dan menganggur.

Kondisi ini pun diungkapkan oleh kuasa hukum Teddy, Wati Trisnawati. Dia mengungkapkan, kondisi ekonomi Teddy saat ini sedang tidak baik Wati mengatakan keuangan Teddy memburuk karena beberapa faktor, salah satunya tak bisa cari kerja.

"Kondisi Pak Teddy saat ini agak sulit ya. Karena selain pandemi, Pak Teddy tidak bisa berusaha mencari pekerjaan di Indonesia," kata Wati Trisnawati dikutip dari youtube Cumicumi, Selasa (2/11).

4. Ingin Fokus Urus Anak

Lanjutnya, Teddy ingin fokus mengurus putri semata wayangnya, Bintang. Menurut Wati, Teddy sendiri tak tega ketika harus meninggalkan putrinya itu seorang diri untuk bekerja.

"Pak Teddy saat ini ingin fokus mengurus Bintang. Kenapa? Karena memang Pak Teddy tidak bisa menitipkan anaknya, dia ingin fokus membesarkan anaknya," tukasnya.