Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Putri Marino Jadi Bahan Pembicaraan Karena 'Layangan Putus', Ini yang Akan Dilakukan Chicco Jerikho

Kamis, 06 Januari 2022 16:44 WIB
Putri Marino Jadi Bahan Pembicaraan Karena 'Layangan Putus', Ini yang Akan Dilakukan Chicco Jerikho
Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mengawali tahun 2022, aktor Chicco Jerikho ingin agar semua yang dijalaninya lebih baik dari tahun sebelumnya. Suami Putri Marino itu ingin agar lebih santai dalam menjalani pekerjaannya di tahun ini.

"Ya yang baik-baik resolusinya. Ya berharap yang terbaiklah untuk 2022 ini karena capek ya beberapa tahun belakang," ucap Chicco Jerikho saat ditemui disela-sela jumpa pers film Ben & Jody, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/1).

1. Belum Tambah Momongan

Selain itu, lelaki berusia 37 tahun itu mengaku belum ada rencana untuk menambah momongan. Itupun sudah disepakati dirinya dengan sang istri, Putri Marino.

"Karena kita lagi sama-sama sibuk dan ya seperti itu kita masih belum ngomongin nambah anak," katanya.

2. Karir Putri Marino Bagus

Gambar

Apalagi, kini karir Putri Marino sedang bagus lantaran series Layangan Putus yang dimainkan istrinya sedang viral. Makanya keduanya sepakat menunda momongan dan dia mendukung penuh karir istrinya.

"Ya sesama aktor ya pasti saling support dong karena dia juga lagi rilis film dan series kan," pungkasnya.

3. Senang Bekerja Dengan Reza Rahadian

Putri Marino serta Reza Rahadian untuk pertama kalinya disatukan dalam proyek akting yang diberi tajuk LAYANGAN PUTUS. Proyek serial ini diadaptasi dari kisah nyata seorang istri yang menjadi korban perselingkuhan dan sempat viral beberapa waktu lalu.

Terungkap bila Putri sangat senang bisa bekerja sama dengan Reza yang begitu ia idolakan. Menurutnya, bisa satu frame dengan aktor berusia 34 tahun itu akan menjadi kesempatan sekali seumur hidup.

"Mas Reza aktor yang saya kagumi, idolakan. Selalu ngerasa bermain dengan Mas Reza akan jadi kesempatan sekali seumur hidup. Jadi saya bahagia, excited bisa berbagi chemistry dan energi sama dia," kata Putri ditemui Kapanlagi.com saat acara syukuran serial LAYANGAN PUTUS di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (10/4/2021).

4. Keinginan Lama Reza Rahadian

Uniknya, Reza Rahadian diam-diam mengincar untuk dipertemukan dengan Putri Marino dalam sebuah proyek akting. Tak heran bila dirinya senang keinginan tersebut bisa direalisasikan oleh Manoj Punjabi selaku produser dari serial yang akan segera memulai proses syuting ini.

"Saya senang berpasangan dengan Putri Marino karena dia salah satu aktris yang menurut saya bakatnya luar biasa. She's good. Saya juga udah lama bilang ke Pak Manoj pengen main sama dia. Ini appear yang saya tunggu bisa jadi lawan main dia," jelas Reza pada kesempatan yang sama.

5. Banyak Mengobrol dan Diskusi

Putri Marino dan Reza Rahadian akan diplot sebagai suami istri bernama Kinan dan Aris dalam serial besutan Benny Setiawan ini. Lantas, bagaimana keduanya berusaha menjalin chemistry supaya penampilan di depan kamera tampak meyakinkan?

"Kita nggak punya cara tertulis, mengalir aja gitu. Kita ketemu, ngobrol, diskusi tentang karakter nanti (chemistry) akan muncul sendiri di situ," tandas Putri yang diamini oleh Reza.