Putri Patricia Jawab Tudingan Menghilang dari Dunia Hiburan

Guntur Merdekawan | Kamis, 14 Maret 2019 08:45 WIB
Putri Patricia Jawab Tudingan Menghilang dari Dunia Hiburan

Kapanlagi.com - Putri Patricia adalah salah satu artis tahun 90an yang saat ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Ia masih mengisi beberapa program televisi yang cenderung ke arah pemberitaan, bukan hiburan.

Wanita berusia 38 tahun itu bahkan mengaku sempat kerja sebagai pegawai kantoran selama satu tahun lamanya. Alasannya, Ia tak mau menggantungkan diri pada dunia hiburan yang naik tak pasti.

"Sebenarnya kalau dibilang vakum atau nggak, nggak juga ya. Masih di layar kaca, channel bukan komersial, tapi berita. Orang umum kan lebih menonton tayangnya menghibur, tayangan gua kan serius. Dibilang menghilang nggak juga, karena memang nggak kelihatan," ujar Putri Patricia saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/3).

 

1 dari 2 halaman

1. Comeback ke Film

Kini, Putri comeback ke layar lebar dengan bergabung di film drama bertajuk BUMI ITU BULAT yang disturadarai oleh Robert Ronny dan diproduseri oleh Arie Kriting. Sebelumnya Ia juga sering dapat tawaran syuting, namun selalu ditolak karena belum ada yang pas di hati.

"Yang dikangenin itu bukan cerita sinetronnya, tapid drama dan suasananya. Nganenin banget sih. Tawaran sih ada. Tapi, cerita nggak sesuai. Untungnya orang masih ingat sama gua, gua enggak terlupakan banget. Tawaran masih belum sesuai sama karakter. Selektif kita harus, karena kita nggak bisa sembarangan menerima apapun. Kalau ditawari cerita yang agak-agak kan nggak mau juga. Harus yang beginilah, sesuai sama karakter aja," sambung Putri.
2 dari 2 halaman

2. Ingin Menabung

Putri memang sangat selektif dalam memilih film yang diperankannya. Dan dalam beberapa waktu ke depan, Ia mengaku bakal lebih giat menabung, entah itu melalui dunia hiburan ataupun dunia kerja biasa.

"Rencana sesudah April sih pengin cari kerja yang benar. Dari entertainment atau dunia kerja, jadi balik lagi nabung sih," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑