Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Putri Sulung Dian Ayu Lestari Gelar Virtual Birthday Party Saat Rayakan Ulang Tahun ke-8

Umar Sjadjaah   | Minggu, 25 April 2021 09:37 WIB
Putri Sulung Dian Ayu Lestari Gelar Virtual Birthday Party Saat Rayakan Ulang Tahun ke-8
Dian Ayu, Btari Embun Anandayu, dan Omesh - instagram.com/dianayulestari

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih melanda sebagian besar negara di dunia. Pemerintah Indonesia sedang berupaya dengan berbagai cara untuk bisa meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Sebagai rakyat Indonesia, hal yang bisa dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mengendalikan penyebaran virus adalah dengan tetap mematuhi berbagai protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah meminimalisir kegiatan berkumpul dengan banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh anak dari Dian Ayu Lestari. Dalam Instagram-nya, terlihat istri dari Omesh ini mengunggah momen saat putri sulungnya Btari Embun Anandayu mengadakan sebuah pesta ulang tahun secara daring. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tetap Bahagia Meski Berjauhan

instagram.com/dianayulestariinstagram.com/dianayulestari

Dian Ayu mengunggah gambar yang menunjukkan momen saat Btari Embun Anandayu merayakan ulang tahunnya yang ke-8 tahun. Ia menulis caption yang berisi ungkapan kebahagiaan rayakan momen ulang tahun putri sulungnya meski dalam keadaan yang berjauhan.

"#virtualbirthdayparty era pandemi. Bismillahh happy nyaa bisa ikut dirasakan sama semua meskipun jauh jauhan yaaa Makasih banyak @omdida27 sudah bantu memeriahkan hari ini," tulis wanita kelahiran 1986 ini.

2. Patuhi Protokol Kesehatan

instagram.com/dianayulestariinstagram.com/dianayulestari

Merayakan momen ulang tahun di masa pandemi bisa dilakukan dengan membuat perayaan secara virtual atau daring, seperti yang dilakukan oleh putri sulung Dian Ayu ini. Kegiatan perayaan ulang tahun secara daring dapat mencegah kerumunan yang bisa menyebabkan virus covid-19 berpotensi makin menyebar.

Saat ini siapapun memang sudah boleh kembali beraktivitas di luar rumah. Meski begitu pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan dan batasi mobilisasi.

Editor:   Umar Sjadjaah