Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Putri Titian Beri Penjelasan Bijak Soal Anak yang Dimasukkan ke Sekolah Kristen

Selasa, 27 Juli 2021 18:13 WIB
Putri Titian Beri Penjelasan Bijak Soal Anak yang Dimasukkan ke Sekolah Kristen
Putri Titian - Credit: instagram.com/putrititian

Kapanlagi.com - Putri Titian membuat keputusan untuk menyekolahkan anaknya, Theodore Iori Liem, pada sebuah Taman Kanak-Kanak (TK) Kristen. Sontak keputusan tersebut membuat publik bertanya-tanya. Sebab Putri Titian diketahui merupakan pemeluk agama Islam.

Menanggapi kebingungan netizen, wanita yang menjadi istri dari Junior Liem sejak tahun 2016 ini memberi sebuah penjelasan yang bijak. Ternyata, pemain sinetron dan FTV ini dulunya juga menuntut ilmu di sekolah Kristen.

Ia memberi penjelasan bahwa sekolah tempatnya dulu ia menimba ilmu punya sederet fasilitas yang baik. Sementara pada saat itu, Putri Titian memperoleh pelajaran agama dari orang tua dan les tambahan di luar jam sekolah.

"Berdasarkan pengalaman dulu, Momom (panggilan akrab Putri Titian) juga TK-SD di sekolah Kristen karena zaman dulu kebetulan di tempat tinggalku hanya sekolah tersebut yang punya kualitas pengajar dan fasilitas sekolah yang 'lumayan'. Dan, untuk agama sendiri di rumah pun Momom diajarkan agama sendiri oleh orang tua dan Momom ada les pelajaran agama," tulis Putri Titian dalam Insta Story-nya belum lama ini.

(kpl/ums)

Halaman Selanjutnya Jarak Jadi Pertimbangan