Putrinya Sienna Wisuda, Marshanda Foto Keluarga Bareng Istri Ben Kasyafani

Rahmi Safitri | Senin, 20 Mei 2019 10:15 WIB
Putrinya Sienna Wisuda, Marshanda Foto Keluarga Bareng Istri Ben Kasyafani

Kapanlagi.com - Marshanda adalah salah satu sosok ibu yang selalu memberikan kasih sayang berlimpah untuk sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani. Putri hasil perkawinannya dengan presenter dan aktor Ben Kasyafani itu baru saja wisuda.

Lewat akun Instagram-nya, wanita yang biasa disapa Caca ini pun menunjukkan kebahagiaan dan kebanggaannya pada prestasi Sienna. Caca pun mengunggah beberapa foto kala ia hadir di upacara kelulusan sang putri pada hari Sabtu (18/5/2019).

 

1 dari 5 halaman

1. Penampilan Caca dan Sienna

Penampilan Caca dan Sienna Marshanda dan Sienna (credit: instagram.com/marshanda99)
Caca tampil cantik di hari kelulusan sang putri. Ia memakai blouse putih dipadu dengan rok dan sepatu hitam. Penampilannya makin cantik dengan jepit rambut yang menghiasi rambutnya.

Sedangkan yang wisuda, Sienna, memakai kebaya yang ditutupi dengan toga. Si cantik ini terlihat memakai lipstik. Ibu dan anak sama-sama cantiknya.

2 dari 5 halaman

2. Ibu dan Adik Marshanda

Ibu dan Adik Marshanda Keluarga Marshanda (credit: instagram.com/marshanda99)
Caca tidak sendiri. Ia ditemani ibu dan adiknya ke acara wisuda Sienna. Semuanya terlihat bangga dengan prestasi dari si kecil. Keempatnya juga cantik-cantik.

Sienna pasti senang ya di hari wisudanya, ia ditemani oleh orang-orang yang sayang dengannya. Keluarga selalu siap mendampingi di saat Sienna sedang bahagia.

3 dari 5 halaman

3. Bunga Untuk Sienna

Bunga Untuk Sienna (credit: instagram.com/marshanda99)
Caca tentunya nggak datang dengan tangan kosong. Ia membawa buket bunga untuk Sienna. Pastinya tahu dong kalau bunga adalah salah satu kado buat diberikan kepada yang sedang wisuda.

Beruntungnya Sienna, sang ibu memberinya bunga yang gede banget nih. Bukan cuma itu saja, ada pesan yang manis banget lho.

4 dari 5 halaman

4. Pesan Untuk Sienna

Pesan Untuk Sienna (credit: instagram.com/marshanda99)
Ini lah pesan Caca untuk Sienna. Awas KLovers, jangan terharu:

"Dear Sienna

Selamat atas kelulusanmu.
Aku sangat bangga padamu.
Kamu tumbuh menjadi gadis kecil yang penuh cinta dan luar biasa.
Apapun yang kamu capai, kamu akan menjadi hadiah yang aku rayakan dalam hidupku setiap hari.

-Ibu."

5 dari 5 halaman

5. Bersama Istri Ben

Bersama Istri Ben Marshanda, Sienna, dan Nesya (credit: instagram.com/siennakasyafani)
Buat yang bertanya-tanya ke mana Ben Kasyafani dan sang istri, Nesyana, ini ada fotonya. Ben memang sepertinya tidak hadir, tapi Nesya ada kok. Malah ia foto bareng dengan Caca dan Sienna nih. Foto ini pun membuat para netizens adem lho.

Selamat atas kelulusannya, Sienna. Semoga makin cantik dan pintar serta terus bikin bangga keluarga!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑