Putus Dari Giorgino, Angela Gilsha 'Mesra' Dengan Bryan Domani

Natanael Sepaya | 16 Agustus 2017, 12:52 WIB
Putus Dari Giorgino, Angela Gilsha 'Mesra' Dengan Bryan Domani

Kapanlagi.com - Baru-baru ini kisah asmara antara Angela Gilsha dan Giorgino Abraham pun harus berakhir. Hanya saja, baru-baru ini Angela Gilsha justru terlihat tengah bersama sosok pria lain.

Nggak kalah manis, Angela Gilsha pun terlihat mesra dengan Bryan Domani. Hanya saja hal tersebut hanya terjadi dalam film terbaru yang dibintangi mereka berdua, REVAN & REINA, yang diangkat dari novel laris karya Christa Bella.

Dalam film yang disutradarai Andreas Sullivan dan diproduseri Girry Pratama ini, Angela berperan sebagai Reina kekasih Revan yang diperankan oleh Bryan Domani. Angela mengaku tak kesulitan membangun chemistry dengan Bryan lantaran mereka sudah bersahabat sejak lama.

Angela Gilsha dan Bryan Domani tampil mesra dalam film terbarunya, 'REVAN & REINA' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAngela Gilsha dan Bryan Domani tampil mesra dalam film terbarunya, 'REVAN & REINA' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku sudah kenal lama sama Bryan kan. Sering ketemu juga karena kita satu production house. Sudah kayak adik aku sendiri sih. Sudah dekat banget dari awal dan makin ke sini makin dekat saja. Nggak ada sama sekali (kesulitan)," ujar Angela saat ditemui di lokasi syuting kawasan Kota Wisata Cibubur, Senin (14/8).

Artis 23 tahun itu juga mengaku tidak kesulitan memerankan karakter Reina yang ternyata tidak jauh dari sifat aslinya. Film ini juga debut perdananya di layar lebar, oleh karena itu Angela sangat antusias dan akan memberikan akting terbaiknya.

"Reina itu cewek yang cuek, fun, suka lucu-lucuan sama Reivan. Agak lebih gampang meraninnya karena memang mirip sama kehidupan nyata kayak pecicilan, cewek yang manja, cuek, kurang lebih sama," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

Join Kapanlagi.com